Alvero sudah di perjalanan menuju ke sekolah adeeva untuk menjemput sang istri, jalanan yang tak terlalu padat membuat perjalanan kali ini lebih terasa singkat karna mungkin jam kerja jadi jalanan ibu kota tidak terlalu padat.
Tring..
Deeva
Al, lo jemput asyifa aja dulu, kek nya gua agak lama keluar
Ya, teliti isi soal nya
Iya al😪
Setelah membalas pesan singkat dari adeeva, alvero menjemput asyifa terlebih dahulu baru ia akan ke sekolah adeeva lagi.
Tak beberapa lama alvero telah sampai di halaman rumah yang dulu ia tempati, bergegas alvero memasuki rumah megah tersebut, terlihat asyifa yang sedang asyik menonton kartun dengan sang nenek di ruang Tv tampa menyadari kedatangan alvero sedari tadi"asyifa papa datang" ucap alvero, sontak asyifa tersenyum melihat sang papa sudah sampai di hadapan nya, dengan cepat asyifa berjalan ke arah alvero dengan teriakan lucu nya.
"mama? " seakan menyadari bahwa sang mama tak berada di sini asyifa melihat sang papa yang tersenyum ke arah nya.
"kita jemput mama ya" asyifa dengan semangat nya mengagguk, alvero tersenyum dan mencium puncak kepala asyifa.
"ma al pamit dulu" ucap alvero mencium punggung tangan airin
"iya hati hati"
"assalamualaikum"
"waalaikumssalam"
Setelah berpamitan alvero berjalan menuju luar di mana mobil nya terparkir, asyifa tampak bersemangat sedari tadi ia tak berhenti berhentinya tersenyum.
"asyifa yang tenang ya di sini,papa nyetir ok" asyifa mengguk mengerti, sesuai perintah sang papa asyifa duduk dengan tenang sekali kali asyifa menanyakan apa yang ia lihat.
Sesampainya di depan sekolah adeeva tampak sekolah masih sepi, belum ada siswa yang keluar seperti nya jam ujian masih berlangsung.
Selang beberapa menit bel sekolah adeeva telah berbunyi, terlihat satu persatu siswa keluar dari sekolah untuk pulang.
"papa, tu mama" ucap asyifa menunjuk adeeva yang berjalan bersama ke 3 sahabat nya.
Alvero tersenyum sambil mengeluh kepala asyifa."mama!!" teriak asyifa, mana mungkin adeeva mendengar karna kaca mobil saja masih alvero tutup.
Tau akan kondisi alvero membuka kaca jendela mobil dengan leluasa asyifa berteriak."mama!!"
Sontak adeeva melihat ke sumber suara dan tersenyum melihat asyifa yang memanggil nya sambil tersenyum bahagia.
"tuh udah di jemput suami sama anak" ucap kana menggoda adeeva.
"gua balik dulu guys" setelah berpamitan dengan sahabat sahabat nya, adeeva berjalan menuju mobil, terlihat asyifa yang gembira melihat sang mama yang akan mendekat.
"hallo putri kecil mama" sapa adeeva mencium seluruh wajah asyifa.
"mama" jawab asyifa dengan cekikikan nya karna geli di cium oleh sang mama.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALVERO DAN ADEEVA||✔️[OTW REVISI]
Teen Fiction⚠️Bagi yang alergi dengan typo harap jangan mampir⚠️ menikah dengan orang yang gk lo kenal sama sekali.. OH NO di umur yang baru menginjak 17th alvero dan adeeva harus siap menerima kenyataan bahwa mereka harus menikah tanpa ada landasan cinta sedik...