"Cris lo tetap mau ngejar alvero? Sadar bego dia tuh dah punya istri" ucap seseorang di belakang wanita yang tak lain adalah cristal.
"Gua gak bakal nyerah zaf, gua tau kalo al masih cinta sama gua" balas cristal kepada sang sepupu zafran
"ohh ya, bukan nya lo juga punya perasaan sama adeeva? Kenapa kita gak kerja sama aja buat misahin mereka?" zafran mengelng tak percaya apa yang di ucapkan sepupu nya satu ini, cristal yang dulu berbeda bukan seperti cristal yang ia kenal."Gak Cris, gua tau itu salah. Gua gak bakal ambil hak milik orang lain, gua tau kalo adeeva bukan buat gua" ucap zafran menatap tajam cristal.
"pecundang cuman bisa nyerah bukan? Dan lo sama aja seperti pecundang" ucap cristal sinis. Inilah sifat yang paling zafran benci dari cristal selalu memaksa apa yang ia inginkan harus jadi milik nya.
"fikir baik baik Cris, apa yang lo buat ini salah" ucap zafran, tetapi cristal tetaplah cristal yang tak mau mendengar ucapan orang lain.
"I don't fucking care" ucap cristal dan berlalu meninggalkan zafran di kamar milik nya.
Cristal membawa mobil ya dengan kecepatan penuh, ntah kemana tujuan nya. Cristal tersenyum miring sambil memandang jalan yang sepi.
"Alvero lo bakal jadi milik gua lagi al" ucap cristal kepada dirinya sendiri.
Telfon genggam milik cristal berbunyi, dengan cepat cristal angkat.
"......"
"kerja bagus, gua ke sana sekrang" setelah mengangkat telfon ntah dari mana, cristal mencap gas ke suatu tempat.
*****
"iya al aku gak lama lama kok di luar kamu tenang aja" adeeva tersenyum setelah menerima telfon dari sang suami siapa lagi kalo bukan alvero.
Sekrng adeeva sedang berada di warung kecil tempat yang dulu sering ia kunjungi.
"assalamualaikum bude" salam adeeva yang di sambut oleh sang pemilik warung.
"waalikumsalam, wadalah neng depa apa kabar" jawab wanita paru baya itu dengan girang
"alhamdulillah bude baik, bude apa kabar?" tanya adeeva ke wanita paru baya yang dia panggil bude.
"alhamdulillah baik juga neng, udah lama gak ke sini ya neng ayo duduk neng depa teh mau mesan naon?" tawar bude dengan semngt.
"ahh gak usah bude, deeva ke sini iseng dong kok tadi lewat sekitar sini jadi pen mampir" ucap adeeva dengan senyum ramah nya.
"walah, neng depa teh sekarang kuliah di mana?" tanya bude yang membuat raut wajah adeeva berubah.
"neng?" panggil bude langsung menyadarkan adeeva dari lamunan nya.
"ohh, deeva gak kuliah bude" ucap adeeva gugup.
"lah kenapa atuh neng? Sayang loh gak di lanjutunin" tata bude.
"deeva langsung kerja bude" bohong adeeva, bagaimana pun dia harus merahasiakan hubungan nya.
Orng orang tau kalo adeeva dan alvero hanya sebatas pacaran."owalhh, bude kira kenapa" kekeh bude.
"ya udah bude deeva pamit dulu ya" pamit adeeva
"lahh cepat amat neng" ucap bude.
"iya bude, ada urusan lagi soal nya, duluan ya bude assalamualaikum" pamit adeeva dan langsung melangkah kaki nya menjauh dari warung.
Sebenarnya adeeva masih ingin lama lama di warung itu, tapi dia harus menjemput asyifa di rumah sang mama.
Tempat ini terbilang sepi, jadi jarang sekali kendaraan lewat sini jadi adeeva harus berjalan agak jauh untuk menemukan taxi.
Tampak mobil hitam mendekat ke arah nya, adeeva awalnya berfikir itu hanya mobil yang lewat daerah ini tetapi mobil itu berhenti tepat di dekat ny.
Tampak 2 pria dengan badan tegap menghamirinya dan menyeret nya masuk ke dalam mobil, adeeva sempat berontak dan berteriak minta tolong tetapi salah satu dari pria itu membekap nya dengan sapu tangan yang sudah di beri obat bius dan seketika semua nya gelap.
****
Adeeva membuka matanya dengan kepala yang masih pusing.
Adeeva melihat sekeliling, tempat yang berantakan dan dirinya yang di ikat di atas kursi dengan mulut di bekap."ohh nyonya adeeva sudah bangun rupa nya" ucap seseorang yang tak lain adalah cristal.
Cristal tersenyum miring melihat adeeva dengan wajah kaget nya.Cristal melepas bekapan di mulut adeeva dan membiarkan adeeva berbicara.
"Lepasin gua cris, apa apa an ini lepasin" ucap adeeva berusaha melepaskan diri tetapi nihil.
Cristal mencekram pipi adeeva dan tersenyum miring."jika gua gak bisa dpatin alvero, itu juga berlaku dengan lo Deev. Bagaimana pun alvero tetap punya gua!! " ucap cristal dengan suara sinis nya.
"lo gila?!! Alvero suami gua sampai kapanpun dia tetap suami gua dan lo gak bakal bisa dpatin dia"
Plak
Cristal menampar cukup keras wajah adeeva, sampai membuat pipi nya memerah dan sudut bibirnya berdarah.
"dia punya gua, lo yang nge rusak hubungan gua sama alvero ngerti gak pelacur!!!" teriak cristal dan menampar adeeva lagi.
Demi apapun pipi adeeva rasanya mati rasa karna di tampar kuat oleh cristal.
"bagaimanapun gua sama al sudah ngucap janji di depan tuhan, dan lo cuman cewe murahan yang masih mau ngejar apa yang sudah di cap milik orang lain".
Plak..
Sekarang pipi kanan adeeva yang di tampar oleh cristal.
"jaga ucapan lu jala*g, dia duluan yang kenal gua dan itu milik gua" ucap cristal dengan wajah yang sudah memrah karna amarah.
"lo duluan yang ketemu al, tapi gua yang sudah di nikahin al dan ko gak berhak sama sekali ganggu kehidupan kami" ucap adeeva berusaha santai, padahal dia sudah sangat takut.
"lo cuman jala*g yang jual badan ke al, maknya dia mau" ucap cristal menarik rambut adeeva dengan kuat.
"dan cam kan satu hal, lo bakal mati di tangan gua besok" setelah mengucapkan kata itu cristal langsung berjalan menjauhi adeeva.
Setelah kepergian cristal adeeva menangis sejadi jadi nya. Kenapa nasib nya sangat buruk? Apa salah nya?kenapa banyak yang benci dengan dirinya.
Semua itu terus berputar di kepala adeeva, rasa sakit di pipinya tak sebanding apa yang hati nya rasakan.
"al tolong aku" batin adeeva.
Ia hanya berharap supaya alvero bisa menolong nya secepat mungkin,ia takut yang di ucapkan cristal akan terjadi besok."tolong aku al"
Dah up nihh.
Maap ya kalo typo, soalnya gk sempat periksa ulng.Selmt membaca syang :)
KAMU SEDANG MEMBACA
ALVERO DAN ADEEVA||✔️[OTW REVISI]
Teen Fiction⚠️Bagi yang alergi dengan typo harap jangan mampir⚠️ menikah dengan orang yang gk lo kenal sama sekali.. OH NO di umur yang baru menginjak 17th alvero dan adeeva harus siap menerima kenyataan bahwa mereka harus menikah tanpa ada landasan cinta sedik...