PROLOG

843 87 156
                                    

thesixtysense

Seorang gadis kecil berumur sekitar kurang lebih tujuh tahun berambut sebahu indah tergerai sedang duduk disudut ruangan kelas dekat dengan jendela sedikit menjauh dari teman-temannya. Lembaran kertas putih seukuran A4 tebal yang dibukukan menjadi satu -atau sering kita sebut buku gambar menjadi objek fokus atensinya. Beberapa krayon bercecer pada bangku bersebelahan dengan buku gambarnya saat ini. Bahkan silau mentari yang saat ini menembus gorden jendela tidak membuatnya terganggu apalagi kehilangan fokus dari benda-benda dihadapannya.

Menggambar. Itulah aktivitasnya saat ini.

Gambar satu orang pria dewasa dengan satu orang wanita dewasa menggandeng seorang gadis kecil ditengah-tengah mereka

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Gambar satu orang pria dewasa dengan satu orang wanita dewasa menggandeng seorang gadis kecil ditengah-tengah mereka. Keluarga Bahagia sekilas definisi dari gambar gadis kecil itu.

Gadis kecil lain berada dibelakang gadis kecil kecil yang sedang asyik menggambar. Melirik gambaran dengan sedikit menaikkan senyum kecil meremehkan.

"Hei teman-teman, So Eul menggambar ayahnya!" teriak gadis kecil yang saat itu berada dibelakang So Eul yang saat itu sedang asyik dengan gambarannya.

Dengan gerakan cepat gadis itu merebut buku gambar So Eul. So Eul yang gambarannya diambil paksa berusaha meraih kembali buku gambarnya.

"Hei So Eul, kau itu tidak punya ayah. Untuk apa kau menggambar ayah dan ibumu bergandengan tangan denganmu." Dua kalimat menembak terlontar dari bibir gadis kecil yang mempunyai tubuh sedikit lebih besar dari So Eul.

Gadis kecil itu mendorong So Eul yang berusaha berebut buku gambar yang ada ditangannya hingga tersungkur kelantai.

"Tidak punya ayah! Tidak punya ayah! Tidak punya ayah!" sorak-sorai beberapa anak yang hanya menonton tanpa ikut melerai.

So Eul, gadis kecil itu diam seribu kata mendapatkan perlakuan seperti itu. Berusaha bangkit So Eul berusaha kembali merebut buku gambarnya sekuat tenaga.

Tarik-menarik, tidak ada satu dari dua gadis kecil itu yang mengalah akan sebuah buku gambar. Emosi membuncah karena objek buku gambar yang saat ini ditangannya berusaha direbut oleh So Eul, lagi. Hingga dorongan lebih keras dilayangkan kembali pada gadis itu. So Eul yang bertubuh tidak terlalu besar tersungkur bahkan kepalanya harus bertemu dengan sudut meja yang keras.

🌸🌸🌸🌸🌸

Main Cast :

~ Kim Taehyung as Kim Taehyung ~

~ Kim Taehyung as Kim Taehyung ~

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Would You Be My Daddy? ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang