17 - YEOL ILGOP ( 열일곱 )

244 38 61
                                    

I'm back with new ost for this part.
Ha Sungwoon - Think of You
Happy listening, Happy reading 😘😘😘

🌸🌸🌸🌸🌸

Pemotretan berjalan lancar meskipun terkendala waktu yang sempat diundur. Dan kondisi Taehyung yang masih belum begitu fit.

"Yaaah kita tidak akan bisa bertemu lagi." Ucap Seongwoo sembari menghampiri Lisa kala wanita itu telah menyelesaikan sesi fotonya.

"Kau tak kembali ke Korea bersama Taehyung? Bukankah ini hari terakhir sesi pemotretan?"

"Tanyakan saja pada si plin-plan itu. Ia bilang akan tinggal disini beberapa hari yang lalu dan tadi pagi ia bilang ingin mengambil penerbangan malam." Tunjuk Seongwoo dengan dagunya yang ia arahkan pada Taehyung yang berkutat dengan kameranya.

"Ya sudah kalau seperti itu. Kau tinggal saja di sini bersama Taehyung. Manajerku telah memesan tiket kembali ke Korea untuk nanti malam."

"Kau meninggalkanku?" Seongwoo menampakkan wajah memelas berharap jika Lisa sedikit mengundur jadwal kepulangannya.

"Pekerjaanku di sini telah selesai jadi untuk apa aku berlama-lama di sini? Untuk lebih lama bersama Taehyung?"

"No, untuk berlama-lama denganku." Seongwoo menaik-turunkan kedua alisnya bergantian berniat menggoda model cantik itu yang mendapat respon tawa kencang darinya.

Lisa meredakan tawanya lalu berucap. "Untuk apa aku berlama-lama denganmu, memangnya kita ada hubungan apa?"

Seongwoo mendesah. "Kukira kau menyukaiku."

"Atau mungkin kau yang menyukaiku? Tak ingin berpisah denganku?" Tanya balik Lisa dengan pertanyaan yang sama.

"Kembalilah, pulanglah ke Korea, biarkan aku tetap di sini SENDIRIAN." Seongwoo menekankan kata 'Sendirian' dengan ekspresi wajah kesal membuat Lisa begitu gemas dengan pria kurus itu.

"Lalu kau ingin aku bagaimana? Tetap di sini denganmu atau mungkin menjalin hubungan denganmu juga?"

Seongwoo diam. Ia terlalu malu untuk memberikan jawaban atas pertanyaan Lisa yang begitu spontan.

"Dating with me, menghabiskan waktu seharian ini denganku hingga penerbanganku nanti malam. Setelah berkencan akan kuputuskan akan tetap melanjutkan hubungan ini dengan long distance relationship atau kita sudahi saja. Bagaimana?" Tawar Lisa.

Bola mata sipit itu memaksakan diri untuk melotot. Wanita ini baru saja mengajaknya berkencan? Bukankah itu yang harusnya dilakukan oleh pria namun mengapa yang terjadi sebaliknya?

"Diammu berarti setuju. Jemput aku di apartemenku. See you later sweety."

Lisa memberi keputusan sepihak sembari mencolek dagu Seongwoo yang terus diam menampakkan wajah terkejutnya.
Hingga wanita itu hilang dari pandangannya, Seongwoo tetap membatu.

Taehyung menepuk bahu Seongwoo yang sedari tadi ia panggil tak menunjukkan respon apapun hanya diam seperti orang bodoh. Tepukan keras itu nyatanya berhasil membuyarkan lamunan Seongwoo.

"Hah?! Ada apa?"

Taehyung memutar bola mata malas. "Kubilang ayo kita pulang, aku ingin istirahat."

"Sepertinya kau harus pulang sendirian Taehyung, I'll datiiiiing, wuhuuuu."

Semburat senyum bahagia terpatri jelas dalam wajah Seongwoo membuat Taehyung bingung hingga ia lebih memilih meninggalkan Seongwoo yang tak sekalipun melunturkan senyuman dari wajah tampannya.

Would You Be My Daddy? ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang