19 - YEOL AHOP ( 열아홉 )

199 36 46
                                    

Beautiful by Crush for beautiful moment Taehyung and Nayoung.

🌸🌸🌸🌸🌸

Hari ini adalah hari istimewa yang telah ditunggu oleh Taehyung.

Yup. Hari ini adalah hari dimana ia akan melamar wanitanya.

Ong Seongwoo yang melihat Taehyung menghabiskan waktu bermenit-menit di depan kaca meneliti penampilannya hanya menggelengkan kepala.

"Seongwoo bagaimana penampilanku hari ini? Apa sudah pas? Ahhh sepertinya terlalu formal. Pakaian casual sepertinya lebih cocok dan terlihat alami."

Pilihan Taehyung jatuh pada turtle neck berwarna abu, coat berwarna putih serta celana bahan berwarna hitam membuatnya terlihat tampan.

Seongwoo tak peduli, ia lebih memilih menikmati hari santainya dengan menonton televisi tak lupa cemilan kripik kentang sebagai pendampingnya.

"Jika sudah selesai dari kencanmu, belikan makanan untuk persediaan. Jangan lupa membeli kripik kentang yang banyak."

"Belilah sendiri. Kau yang menghabiskannya, kenapa harus aku yang membelinya?"

"Karena kau yang membuatku terkurung di negara ini."

"Kau bisa kembali ke Korea jika kau mau--"

Wajah sumringah Seongwoo tampak jelas ketika mendengar apa yang dikatakan Taehyung.

"--Dan aku bisa mencari asisten baru disini."

Seketika wajah sumringah itu berubah masam.

"Pergilah. Aku muak melihatmu kasmaran seperti itu. Kau membuat orang yang sedang long distance relationship jadi merindukan kekasihnya."

"Kau punya kekasih?"

"Of course. Bahkan kekasihku lebih cantik daripada Im Nayoungmu."

Taehyung mengedikkan bahu tak peduli. Melenggang pergi dengan outfit yang ia rasa pas untuk ia kenakan di hari ini.

"Aku berangkat." Pamitnya pada Seongwoo.

"Taehyung jangan lupa kripik kentangku!" Pekik Seongwoo yang terlalu malas untuk mengejar Taehyung yang sudah di ambang pintu.

~Would you be My Daddy?~

"Kau sudah siap?" Tanya Taehyung ketika Nayoung telah membukakan pintu untuknya.

"Tidakkah menurutmu berlebihan Tae, kau mengajakku berkencan di usia kita yang tak lagi muda."

Taehyung tak merespon ucapan Nayoung, ia hanya mengamati Nayoung dari ujung sepatu hingga ujung rambut. Wanita itu tampil beda dari biasanya.

"Apa aku terlihat jelek?" Tanya Nayoung yang mengetahui netra Taehyung tak berhenti memandanginya. Wanita itu hanya mengenakan blouse putih lengan panjang dipadukan dengan rok hitam sepaha, berusaha mungkin terlihat sederhana menyesuaikan umurnya yang sudah tak lagi muda.

"So beautiful."

Satu kalimat itu cukup mampu membuat Nayoung tersipu.

"Where's So Eul? Kau tak mengajaknya?"

Netra Taehyung bergulir mencari gadis kecil yang selalu menyambutnya dengan antusias saat datang, namun tak ia temukan.

"Eunwoo mengajaknya jalan-jalan."

"Syukurlah."

"Hah?!"

Would You Be My Daddy? ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang