10 - YEOL ( 열 )

255 55 68
                                    

Bisa sambil putar lagu di multimedia di tengah cerita. Happy reading.

🌸🌸🌸🌸🌸

Taehyung dan So Eul mengendap-endap memasuki sebuah restoran Pizza berniat mengagetkan salah satu pegawai wanita yang sedang bekerja pada belakang meja kasir.

"Eomma!" Nayoung yang semula menunduk menghitung lembaran uang kertas Euro tersentak ketika suara nyaring anaknya tiba-tiba menyambangi telinganya.

"Tae kenapa kau datang kesini bersama So Eul?"

"Mengajakmu membahagiakan So Eul." Ucap Taehyung selembut mungkin dengan sorot mata yang teduh.

"Aku serius Tae!" Nayoung sudah sangat hafal dengan sifat Taehyung yang selalu berkata manis padanya namun kadang tidak relevan dengan apa yang ia tanyakan.

"Aku sudah berjanji pada So Eul untuk mengajaknya jalan-jalan."

"Tapi jam kerjaku masih ada satu jam lagi."

"Tidak apa-apa. Aku akan menunggumu diujung meja sebelah sana bersama So Eul."

Taehyung menunjuk satu meja dengan dua kursi yang masih kosong di restoran itu. "Sekalian aku pesan 1 loyang Pizza Beef Deluxe ukuran sedang dengan extra Mozarella, tadi selepas aku bekerja aku belum sempat makan siang karena So Eul sudah menjemputku."

Sontak tatapan tajam Nayoung layangkan pada putri kecilnya membuat yang di tatap menunduk takut dan menyembunyikan diri di balik tubuh tegap Taehyung.

"Jangan menatapnya seperti itu Nay, aku justru senang So Eul datang ke studioku. Toh mungkin saja So Eul juga lapar karena belum makan. Benarkan Princess?" Anggukan semangat dari So Eul atas pertanyaan Taehyung membuat Nayoung mendesah pasrah. Ia heran bagaimana bisa anaknya itu sangat dekat dengan Taehyung, padahal mereka baru mengenal, bahkan bisa ia lihat jika putrinya itu lebih manja terhadap Taehyung daripada dengannya.

Taehyung menikmati waktunya bersama So Eul seolah gadis kecil itu anak kandungnya sendiri, memberikan kasih sayang tulus layaknya seorang ayah yang sangat menyayangi putrinya. Pemandangan tersebut membuat senyuman haru Nayoung merekah. 'Sepertinya mengikuti saran Eunwoo tidak salah, membuka hatinya pada Taehyung.'

~Would you be My Daddy?~

L'aquarium de Barcelona salah satu aquarium terbesar di Eropa menjadi salah satu tempat dari sekian banyak tempat wisata penuh edukasi yang dipilih Taehyung untuk memanjakan gadis kecil bernama Im So Eul

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

L'aquarium de Barcelona salah satu aquarium terbesar di Eropa menjadi salah satu tempat dari sekian banyak tempat wisata penuh edukasi yang dipilih Taehyung untuk memanjakan gadis kecil bernama Im So Eul. Berlokasi di Moll d'Espanya del Port Vell, s/n, 08039 Barcelona, Spanyol aquarium tersebut dibagi ke dalam beberapa area yaitu Area Oceanarium,  Mediterranean Aquariums, Tropical Aquariums, Area Themed Aquarium, Planeta Aqua, bagian ExploraL'aquarium menampung sebanyak 6 juta liter air asin dalam 35 akuarium raksasa yang dihuni 11.000 binatang dari 450 spesies berbeda.

Would You Be My Daddy? ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang