"What's your name Princess?"
"So Eul. Im So Eul."
"Apa So Eul orang Korea?" Tebak Taehyung.
Memang secara visual So Eul mempunyai wajah asli Asia dan nama 'Im So Eul' seperti identitas paling kentara bahwa gadis kecil itu orang Korea tentunya dengan nama marga 'Im'.
So Eul menghapus air matanya kasar seraya mengangguk semangat.
"Iya paman, So Eul orang Korea." Ucap sang empunya nama dengan girangnya. Seperti bertemu kelompoknya, So Eul sangat senang bisa berbicara bahasa Korea lagi selain dengan Ibunya -Nayoung- dan Pamannya -Eunwoo-.
"Nama paman Kim Taehyung." Taehyung mengulurkan tangannya ingin menjabat tangan mungil So Eul yang dibalas langsung oleh gadis kecil itu.
Kriyukkk.
So Eul merutuki dirinya sendiri atas bunyi yang dihasilkan dari perut mungil itu diwaktu yang tidak tepat. Ah ia lupa jika sejak di sekolah hingga siang menjelang sore ini ia belum makan sama sekali, bahkan belum sempat pula ia sarapan tadi pagi, bekal yang sudah disiapkan ibunya setiap haripun tak biasanya ia lupa membawanya membuatnya kelaparan seharian ini.
Taehyung terkekeh. "Ah paman lapar sekali, So Eul mau menemani paman makan di restoran sebelah sana?" Tunjuk Taehyung kearah restoran yang tidak jauh dari tempatnya berada.
Taehyung mengelus perutnya sendiri memberikan gesture seolah bunyi suara cacing yang meminta asupan gizi itu berasal darinya.
Tak ada respon dari sang lawan bicara membuat Taehyung mengerutkan keningnya.
"Paman bukan orang jahat, bukankah tadi So Eul yang meminta paman untuk jadi ayah So Eul? Paman juga tidak keberatan jika So Eul menganggap paman sebagai ayah So Eul." Ditariknya dagu gadis kecil itu untuk menatap maniknya.
"Berarti paman mau menjadi ayah So Eul? Paman juga mau menikah dengan Eomma So Eul?"
Sepertinya ucapan Taehyung disalah artikan oleh gadis kecil dihadapannya. Membuatnya menggaruk kepalanya pelan seraya berpikir kalimat apa yang bisa ia jelaskan untuk gadis kecil ini.
"Bukan itu maksud paman, paman bisa menjadi teman So Eul, So Eul juga bisa menganggap paman sebagai ayah So Eul."
"Jadi paman tidak mau menikah dengan Eomma So Eul?"
Gadis kecil itu menundukkan kepalanya kecewa membuat Taehyung harus mengalihkan topik pembicaraannya sendiri.
"Perut paman sudah tidak tahan lagi, ayo kita makan Princess."
Taehyung menegakkan tubuhnya, mengulurkan tangan didepan wajah So Eul.
"Tapi paman..."
"Serius, paman bukan orang jahat." Taejyung mengangkat kedua tangannya di udara seolah ia penjahat yang tertangkap oleh polisi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Would You Be My Daddy? ✓
Romance[Buku ini pemenang Juara 2 dalam event 60 Days Writing Challenge] [Buku ini telah diikutsertakan dalam 60 Days Writing Challenge dalam perintisan crew @thesixtysense] So Eul gadis kecil berusia 7 tahun yang harus mengalami penindasan karena tidak me...