11 - YEOL HANA ( 열하나 )

288 46 82
                                    

Bisa sambil mendengarkan Multimedia di tengah cerita. Happy reading.

🌸🌸🌸🌸🌸

Tok tok tok tok!

Ketukan pintu, lebih tepatnya gedoran pintu yang begitu keras dan berulang-ulang membuat pemilik tempat mau tidak mau membukakan pintu meski ia terlalu malas melakukannya.

"Taehyung bukankah kau memiliki kunci sendiri, kenapa harus mengetuk sekeras itu?"

Ong Seongwoo membukakan pintu tanpa mengetahui siapa orang yang mengetuk pintu tersebut.

"Lisa-ssi?" Seongwoo tersentak, orang yang ia kira adalah Taehyung yang menggedor pintu ternyata salah.

"Ada ap--"

Belum sempat pria kurus itu melanjutkan ucapannya, wanita yang ada dihadapannya mendorongnya untuk menyingkir dari pintu agar aksesnya untuk masuk kedalam hunian itu lebih leluasa.

Tungkai Lisa secara tidak sopan mulai menyusuri setiap penjuru ruangan. Netranya tidak melewatkan satu sudutpun demi mendapat apa yang ia cari.

Bagai ekor dari wanita itu, Seongwoo juga mengikuti Lisa kemanapun tungkainya melangkah.

Seongwoo jengah. Ia merasa tingkah Lisa sudah terlalu tidak sopan. Mulai dari mengetuk keras pintu hingga menyusuri semua tempat yang ada di hunian itu.

Langkahnya terhenti, bersidekap dada dengan angkuhnya.

"Bukankah kau sudah terlalu lancang  masuk ke apartemen pria dan menyusuri setiap inci dari apartemen ini dengan seenakmu sendiri Park Lisa-ssi?"

Lisa berbalik, menatap pria yang tengah memperhatikannya dengan tajam.

"Dimana Taehyung?"

"Mana aku tau. Memang aku ibunya?"

"Kau asistennya, bagaimana bisa kau tidak tau keberadaannya?"

"Aku memang asistennya tapi aku bukan babysitter-nya yang selalu mengawasinya kemanapun dia pergi."

Lagi-lagi Lisa mendorong Seongwoo untuk menyingkir dan mencari keberadaan Taehyung yang memang sedang tidak berada di dalam apartemen tersebut.

"Bisakah kau berhenti? Taehyung tidak ada di sini."

Lisa berhenti dari aktivitasnya untuk menatap Seongwoo dengan manik berkaca miliknya.

"Benarkah Taehyung mempunyai anak?"

Seongwoo tertegun, bagaimana wanita ini mengetahui berita Taehyung mempunyai anak secepat kilat.

Seongwoo ragu untuk menjawab.

"Jawab Seongwoo!" Bentak Lisa saat itu juga.

"Ehm aku bertanya Taehyung dan dia menjawab itu memang an--"

"Jadi itu benar?"

Seongwoo mengangguk ragu ketika wanita dihadapannya terkulai lemas di lantai.

"Apa kau sebegitu menyukainya?" Tanya Seongwoo sepelan dan selembut mungkin.

Seongwoo menundukkan tubuhnya demi menyejajarkan dirinya agar sama dengan Lisa.

"Kau tidak tau bagaimana aku sangat menyukainya sejak kecil. Bahkan aku memilih profesi ini agar bisa lebih dekat dengannya yang memutuskan menjadi fotografer."

Lisa menjawab dengan suara yang bergetar tertanda ia yang berusaha menahan diri agar tidak menunjukkan air matanya.

Ada sedikit rasa iri dalam diri Seongwoo, sebesar itu rasa suka Lisa pada Taehyung meskipun tak terbalaskan.

Would You Be My Daddy? ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang