Cekrek. Cekrek. Cekrek.
Kilatan flash kamera memenuhi objek pria berperawakan tinggi dan tegap yang berdiri didepan kain besar berwarna putih sebagai background-nya.
Pria dihadapan kamera itu menunjukkan pose mulai dari duduk, berdiri, jongkok, hingga berbaring yang memukau sesuai dengan konsep foto yaitu sexy.
"Seperti itu. Tahan. Naikkan sedikit dagumu. Okey. Sempurna. Ganti posisi. Berikan tatapan kesal. Menghadap kamera. Ya. Berikan aura menggoda. Seperti itu. Ya." Berkali-kali fotografer mengarahkan model.
"Stop. Okey kita istirahat 30 menit. Ganti dengan pakaian selanjutnya." Perintah fotografer.
Fotografer meletakkan kameranya, berjalan menuju asistennya yang di sofa belakang, sibuk memakan hamburger dengan ponsel yang ada dipangkuannya.
Dug
Suara ponsel yang terjatuh itu akibat fotografer yang menendang pelan betis asistennya yang sedang memangku ponselnya.
"Oh My God Taehyung. Kau mengagetkanku. Bagaimana jika aku tersedak."
Fotografer yang diketahui bernama Kim Taehyung itu hanya mengangkat bahunya tidak peduli.
"Apa jadwalku setelah ini." Tanya Taehyung.
"Bolehkah aku menghabiskan hamburger-ku dulu Taehyung? Aku lapar belum sarapan dan ini juga sudah masuk jam makan siang." Rengek asistennya dengan mulut yang masih penuh dengan makanan.
"Lima menit." Jawab Taehyung.
Ong Seongwoo, asisten dari fotografer Kim Taehyung memilih mengalah. Diletakkannya hamburger yang masih tersisa setengah pada meja dihadapannya lalu merogoh tas dan mengeluarkan sebuah buku catatan.
Buku catatan dengan warna coklat unik dengan aksen tali yang menghiasinya bahkan terdapat ukiran 'Jadwal Kegiatan Fotografer Taetae' pada pojok kanan bawah cover.
"Buku catatanmu baru lagi?""Hmmm." Balas Seongwoo dengan sudut bibir yang terangkat sempurna hingga mata yang nyaris tak tampak.
KAMU SEDANG MEMBACA
Would You Be My Daddy? ✓
Romance[Buku ini pemenang Juara 2 dalam event 60 Days Writing Challenge] [Buku ini telah diikutsertakan dalam 60 Days Writing Challenge dalam perintisan crew @thesixtysense] So Eul gadis kecil berusia 7 tahun yang harus mengalami penindasan karena tidak me...