6 - YEOSEOT ( 여섯 )

260 68 137
                                    

So Eul menyusuri jalanan La Rambla

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

So Eul menyusuri jalanan La Rambla. Sejak kejadian ia membantu wanita untuk mencari anaknya, ia juga bertekad untuk mencari seseorang yang mau menjadi ayahnya.

Tiap waktu setelah pulang dari sekolah ia selalu menyempatkan diri untuk membagikan selebaran dan pulang sebelum ibunya sampai di rumah.

Bermodalkan beberapa lembar kertas dengan coretan gambar khas anak kecil berusia tujuh tahun. Ia mulai membagikan selebaran itu.

"Uncle, Would you be My Daddy?" Itulah yang ia katakan pada setiap pria yang lewat sembari menyodorkan selebarannya.

Setiap hari tak pernah So Eul absen dalam membagikan selebaran itu. Hingga saat ini, ia mulai pada titik jenuhnya. Merasa putus asa dengan kegiatan ini yang sepertinya tak kunjung membuahkan hasil, bahkan beberapa selebarannya terbuang sesaat setelah beberapa pria menerimanya.

So Eul duduk dibawah pohon untuk berteduh. Kakinya terasa lemas, air mata mulai merembes pada pipi mulus nan tembam itu namun beberapa lembar kertas itu tak pernah ia lepaskan bahkan dipeluknya selebaran yang ia bawa saat ini.

"So Eul bodoh, mana ada yang mau menjadi Ayah So Eul." Rancau gadis kecil itu disela-sela isak tangisnya.

~Would you be My Daddy?~

"Gracias a todos por su cooperación." Taehyung menundukkan kepalanya untuk semua crew yang telah membantunya memperlancar proses pemotretan. (Terima kasih atas kerjasamanya.)

Bekerja di luar negeri membuat Taehyung harus bisa mempelajari beberapa bahasa tempat ia pemotretan. Termasuk saat ini, membuatnya harus mempersiapkan diri dengan sedikit belajar bahasa Spanyol. Tak terkecuali Seongwoo ikut mempelajari beberapa bahasa karena sebagai asisten ia sudah dipastikan akan mengekor setiap kegiatan Taehyung.

Park Lisa, salah satu model untuk jadwal di Spanyol kolega Taehyung kali ini, berlari menyusul Taehyung yang akan keluar studio.

"Taehyung-a kau akan kemana?"

Lisa bergelayut manja pada lengan Taehyung selayaknya anak ayam yang tidak ingin pergi jauh dari induknya.

"Lepaskan, jangan seperti ini. Aku tidak ingin terlibat skandal lagi denganmu."

Taehyung berusaha melepaskan lengan Lisa yang terus menempelinya.

"Kita bisa buat skandal itu menjadi nyata Taehyung-a dengan cara bertunangan denganku. Toh orang tua kita pasti akan menyetujuinya."

Layaknya belut wanita bermarga Park itu mampu untuk membalas setiap perkataan Taehyung.

"Ong Seongwoo!" Pekik Taehyung.

"Ahh maafkan aku Lim Youngmin-ssi, majikanku sepertinya memanggil."

Kalimat Seongwoo membuat keduanya terkekeh ringan, bagaimana profesionalitas Seongwoo yang bisa mengganggap Taehyung sebagai teman ketika mereka hanya berdua dan bisa menjadi bos dan bawahan ketika berurusan dengan pekerjaan.

Would You Be My Daddy? ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang