Multimedia untuk mengiringi langkah Taehyung dan Nayoung yang sedang kasmaran. 😘
🌸🌸🌸🌸🌸
Taehyung membawa Nayoung, So Eul dan Eunwoo untuk makan bersama. Entah apa yang di rencanakannya.
Di restoran yang sudah ia pesan sebelumnya, sekarang mereka berada.
"Tae mengapa kau mengajak kita ke sini?" Tanya Nayoung yang merasa aneh dengan gelagat Taehyung yang terus melihat kearah pintu.
"Hanya untuk makan bersama."
"Jika hanya untuk makan, kenapa kau tidak memesan sama sekali?"
Taehyung lupa jika sedari tadi ia hanya diam tanpa melakukan apapun.
"Kalian pesanlah."
Taehyung kembali melihat ke arah pintu yang menimbulkan tanda tanya bagi Nayoung yang berada di sampingnya, sedangkan Eunwoo sibuk bermain dan bercengkrama dengan So Eul.
"Mengapa kau selalu melihat ke arah pintu? Memangnya ada apa di sana?"
Nayoung mengikuti arah pandang Taehyung yang terus melihat ke arah pintu masuk. Ia tidak menemukan apapun atau hal yang aneh di sana.
"Masih ada seseorang yang akan bergabung dengan kita."
Tak berselang lama, orang yang mereka tunggu lebih tepatnya yang Taehyung tunggu tiba. Seketika tatapan tajam Nayoung layangkan untuk pria disampingnya seolah berkata 'Kenapa kau mengundangnya?!' yang hanya di balas senyuman tulus oleh Taehyung.
"Silahkan duduk Youngmin-ssi."
Youngmin menyunggingkan senyum canggung sembari duduk, tak menduga akan berada dalam situasi seperti ini. Ia merasa terintimidasi.
"Kau yang mengundangnya hyung?" Tanya Eunwoo dengan lirikan sinis yang ia tujukan untuk Youngmin yang memilih duduk di sampingnya.
Taehyung mengangguk membenarkan menimbulkan wajah masam dari Nayoung.
Nayoung yang hendak bangkit tertahan oleh lengan besar Taehyung.
"Tunggulah sebentar, aku ingin mengumumkan sesuatu."
Nayoung mendesah pasrah mengikuti permainan Taehyung yang ia rasa cukup membuat dirinya hampir meledakkan emosi.
Situasi berubah hening hingga makanan yang mereka tunggu telah tiba.
"Youngmin-ssi apa kau menyukai Nayoung?" Tanya Taehyung membuka suara setelah beberapa menit tak ada komunikasi.
'Pertanyaan random macam apa itu?' batin Nayoung tak habis pikir dengan pria yang terus memberikan tatapan sulit di artikan untuk Youngmin.
Tak khayal pertanyaan random itu membuat pasang mata tertuju padanya, Eunwoo, Nayoung dan Youngmin.
Hanya senyum kikuk yang bisa Youngmin berikan. Suka? Tak secuilpun pria itu mempunyai perasaan pada Nayoung yang ia anggap hanya sebagai Manajer. Hanya saja malam itu memang kesalahan fatal yang telah ia perbuat.
"Diammu aku anggap sebagai tidak. Syukurlah jika kau tidak menyukainya terlebih mencintainya."
"Memangnya kenapa jika aku menyukainya?" Youngmin mulai memberanikan diri untuk bersuara.
"Tak akan pernah kubiarkan."
"Kau boleh menyayangi So Eul sepuasmu tapi tidak dengan Nayoung."
Nayoung tersulut emosi. "Maksudmu apa Tae! Kau membiarkan orang itu dekat dengan anakku. Aku ibunya, aku yang berhak menentukan So Eul dekat dengan siapapun. Bukan kau!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Would You Be My Daddy? ✓
Romance[Buku ini pemenang Juara 2 dalam event 60 Days Writing Challenge] [Buku ini telah diikutsertakan dalam 60 Days Writing Challenge dalam perintisan crew @thesixtysense] So Eul gadis kecil berusia 7 tahun yang harus mengalami penindasan karena tidak me...