16 - YEOL YEOSEOT ( 열여섯 )

229 41 55
                                    

Multimedia siap mengiringi kalian dalam membaca. Happy reading 😘

🌸🌸🌸🌸🌸

"Taehyung kita bisa terlambat pem--"

Seongwoo tersentak setelah membuka kenop pintu kamar Taehyung.

"Oh my god, oh dios mío!"(Ya Tuhan)

Mata sipit Seongwoo melebar kala bau alkohol menyeruak dalam penciumannya, tak percaya dengan apa yang dilihatnya.

Seorang Kim Taehyung yang sangat bersih dan rapi, bahkan jika ada remahan kripik kentang yang selalu Seongwoo makan ketika sedang menonton televisi bercecer, pria itu akan menyuruh pemiliknya untuk memungut setiap remahan tersebut.

Dan sekarang? Tiga botol Whiskey berserakan? Selimut tak beraturan? Bahkan sepengetahuan Seongwoo se-frustasi apapun seorang Taehyung tak akan meminum lebih dari tiga gelas Wine.

'Benarkah ini Kim Taehyung? Apa ia ingin bunuh diri?' batin Seongwoo

Kim Taehyung, pria itu tertidur dengan posisi terlentang asal pada ranjangnya. Kaki yang menggantung di lantai dengan setengah tubuh berada pada ujung ranjang bagian samping. Menutup matanya dengan sebelah lengan yang ia letakkan diatas wajahnya.

"Kim Taehyung bangun!"

Taehyung mengigau "Maafkan aku Im Nayoung." Butiran kristal bening terjatuh para ekor mata pria itu yang sudah pasti tak diketahui oleh Seongwoo karena posisi mata yang ia tutupi dengan lengan besarnya.

"Oh My God sekarang kau memanggilku Im Nayoung?" Seongwoo menggelengkan kepalanya tak percaya.

"Kim Taehyung ini aku Ong Seongwoo, pria paling tampan sejagat raya."

Pria kurus itu menendang kaki yang sedang menggantung dengan brutal. Namun yang ia peroleh justru pria Kim yang mengubah posisi tidurnya dengan tengkurap, meraba sisi ranjangnya untuk mengambil bantal ataupun guling agar ia bisa menutup kepala dan telinganya dengan benda tersebut.

Seongwoo geram. Ia mengambil guling yang Taehyung gunakan untuk menutupi kepalanya. Memukul kepala pria itu dengan kencang hingga yang dipukul terbangun, tersentak bukan main.

"Apa-apaan kau Ong Seongwoo!"

"Kau yang apa-apaan Taehyung! Kau tak tau sekarang jam berapa? Kau ingin ingin kita terlambat jadwal terakhir pemotretan? Bahkan kau juga memanggilku Im Nayoung? Sepertinya pertemuanmu dengannya semalam masih belum puas, sekalian saja kau tinggal bersamanya. Dan ada apa dengan semua ini? Ck bahkan kamarmu tak layak di tinggali manusia."

Taehyung memejamkan matanya erat dengan tangan yang ia gunakan untuk menutup telinganya, menutup diri dari ocehan Seongwoo.

Oh ayolah, ia sudah sangat frustasi dengan masalahnya bahkan pening di kepalanya belum reda akibat alkohol yang ia minum semalam dan sekarang ia harus menghadapi kata-kata mutiara Seongwoo saat pertama kali membuka matanya? Sungguh menyebalkan.

"Keluar Seongwoo!"

"Taehyung aku seperti ini karena aku peduli denganmu, dan sekarang kau menyuruhku keluar?"

"KUBILANG K.E.L.U.A.R!!!"

R!!!"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Would You Be My Daddy? ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang