03

60 10 0
                                    

"Nih kamera yang lo minta." ucap Jelita memberikan kamera kepada Adrian.

Adrian menerimanya.

"Yakin lo mau jadi dokumentasi?" Tanya Jelita.

Adrian tak menjawab dan langsung pergi meninggalkan Jelita.

Gladi bersih dimulai, semua penonton bersorak saat musik mulai dimainkan.

Musik yang tadinya energetik berubah ketika semua anggota dance pergi meninggalkan lapang menyisakan Rena dan Andika.

Tarian mereka membuat semua penonton tak hentinya bersorak karena kemistri yang mereka buat.

Kok,jadi gini?tahan tahan gumam Adrian.

Gladi bersih masih berlangsung, tapi Jelita datang menghampiri Adrian dan membisikan sesuatu.

Adrian pun meminta bantuan Alvin untuk mengambil alih.

Rena yang sedang menari melihat Adrian pergi bersama Jelita.

mau kemana mereka? gumam Rena.

***

Gladi bersih sudah selesai semua siswa langsung bubar, Rena bersama anak dance lainnya pergi ke kantin.

"Wah, bagus banget tadi kalian tampil gue sampe spechless." ucap Alvin bertepuk tangan.

Lalu Rena dan Andika langsung bergabung dengan sahabat sahabatnya.

Alvin duduk diantara Jelita dan Dena sedangkan Rena duduk diantara Andika dan Adrian.

"Emm... Re,Ka sorry ya tadi gue gak nonton kalian berdua." ucap Dena yang duduk berhadapan dengan Andika.

"It's ok Na." Ucap Rena.
"Yan, tadi kok kamu gak nonton sampe akhir." Adrian yang sedang mengobrol dengan jelita yang ada di hadapannya menoleh kearah Rena.

"Sorry, tadi aku ada urusan osis." Ucap Adrian.

"Ohh" rena mengangguk lalu meneguk minumannya.
"Lo juga kemana sih ta dari tadi gak ada ?" tanya rena penasaran
"Ya gue kan ikut ngebantu adrian rena sayanggg" ucap Jelita sambil memakan makanannya.

Ish kenapa sih harus barengan gerutu rena dalam hati

Tiba tiba andika mencubit pipi rena.

"Cemberut mulu elah" ucap andika
"Ish sakit tau ah"ucap rena kesal

Adrian yg melihat itu langsung terbatuk batuk.

Uhuk uhuk

"Ehhh kamu nggak papa? nih minum dulu" ucap rena sambil menyodorkan minum pada adrian.

"Gapapa kok" ucap adrian.

Pake acara cubit cubitan sialan emg pacar gue roti sobek apa? gerutu adrian dalam hati.

"Eh na kita battle yuk?"ajak alvin.
"Battle bapakmu gundul masa volli VS basket itu cerita nya gimana ?" ucap dena dengan kesal.

"Ya gapapa biar beda gitu kayak ada manis manis nya gitu"ucap alvin terbahak bahak.

"Dih lo kira minuman?"tanya dena.

"Yaudah sih na kan anti mainstream" ucap jelita dengan senyum terpaksa.

"Nah bener tuh, ah si jelita tuh emang terbaik deh" ucap alvin sambil merangkul jelita.

Semuanya tertawa melihat kelakuan mereka kecuali jelita yang detik itu juga membutuhkan tutorial cara bernafas.

Krringgg

Bel berbunyi mereka berenam masuk ke kelas mereka masing masing.

Sementara itu Adrian terus mengikut rena sampai kelasnya.

YOUTHTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang