TRIVIA

6.8K 569 68
                                    

Sebelumnya....... WOAH!  AKHIRNYA AKU BISA MENYELESAIKAN CERITA INIIIIIII *SUJUD SYUKUR*

Hi!  This is Moon!

Terima kasih buat kalian yang sudah membaca RWTS dari awal sampai akhir,  buat kalian yang sabar menunggu RWTS di re-publish kembali waktu aku unpub dia,  buat kalian yng sering neror supaya publish dan update RWTS makasih banget.  Tanpa teror dari kalian aku g mungkin bisa menyelesaikan cerita ini,  padahal ini salah satu cerita yang bener-bener mau aku bagi ke kalian. 

Anyway,  sekarang aku mau kasih tau beberapa Trivia dibalik pembuatan RTWS~~

1. Awalnya waktu aku ngetik ini di draft aku mau buat RWTS itu kayak drakor  Chichago Typewriter, kalau ada yang belum tahu itu drama recomended banget.  Romance-fantasi gitu.  Ceritanya ada  penulis yang bawa pulang mesin tik dari chicago dan ternyata mesin tik itu ada penunggunya yang mana adalah teman si penulis di kehidupan sebelumnya. 

2. Dipertengahan sebenernya aku kehilangan feel buat nerusin ini karenaaaaaa..... Laptop yang aku pakai buat nyimpen draft cerita ini rusak!  Ga bisa nyala(bahkan sampai sekarang)  dan itu bikin mood buat nerusin cerita ini hilang gitu aja nyebabin aku sempet unpublish cerita ini,  and thanks to siapapun kalian yang udah nanyain terus RWTS ini buat di update lagi karena pada akhirnya aku bisa survive dan menamatkannya,  yeay!

3. Tadinya aku mau buat cerita sad ending (ya seperti yang kebanyakan dari kalian prediksi)  di draft awalnya aku bikin adegan terakhir yang jimin tidur di sofa sama Taehyung itu sebagai endingnya,  dimana Jimin nya.... (Ya you know what i mean)  dan di epilogue nya nanti dijelasin kalau memang Jimin nya udah gaada.  Tapi....... Karena aku mikir kayaknya udah sangat lama aku ga bikin happy ending akhirnya aku banting stir ceritanya ini jadi happy ending!  Yeay! 

4. Mungkin ada di antara kalian yang berpikir 'kan Jimin sakit keras,  kok bisa sih sembuh gitu?' seperti yang aku bilang di chapter bonusnya,  itu mirip sebuah keajaiban karena aku punya kenalan yang ngalamin kayak gitu juga dan bisa sembuh bahkan masih bisa bertahan sampai sekarang.  Aku yakin di luar sana juga mungkin ada yang ngalamin keajaiban serupa.

Dan.. Ya,  itu tadi sedikit tentang RWTS.  Makasih banyak buat kalian yang sudah mengapresiasi cerita ini dan cerita aku yang lainnya.  Sebenernya sih ya ini jarang-jarang banget aku bilang kayak gini tapi aku ngerasa power dari vote dan komen itu gede banget.  Aku selalu dapetin ada chapter yang viewersnya banyak tp ga sebanding sama vote nya,  i don't know why padahal buat neken Bintang di pojok an bawah itu gratis ga dipungut biaya. 

So,  kali ini aku mau egois sedikit buat vote masalah vote dan komen dari kalian hahaha.  Tulung dibantu vote dan komennya,  tp jangan cuma komen NEXT doang,  tolong jangannnn mataku panas liatnya 😭

Anywy,  sekalian aku mau promosi.  Karena aku baru aja buat cerita baru

yang ini ceritanya ga berat kok,  ringan seringan langkah tarinya Jhope di Chicken Noodle Soup, setipe sama Our Path (buat kalian yang udah baca seri Orifict aku yang itu)  jangan lupa vote dan tinggalkan jejaknya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

yang ini ceritanya ga berat kok,  ringan seringan langkah tarinya Jhope di Chicken Noodle Soup, setipe sama Our Path (buat kalian yang udah baca seri Orifict aku yang itu) 
jangan lupa vote dan tinggalkan jejaknya.

Regards,
Moon

Rewrite The Stars ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang