RWTS | 23

5.6K 882 57
                                    

"Pak Kwon, saya minta maaf atas kekacauan yang sudah terjadi beberapa bulan yang lalu."

Jimin, pagi itu secara khusus menemui Sutradara Kwon untuk meminta maaf secara langsung perihal kecelakaan di lokasi syuting beberapa bulan yang lalu hingga menyebabkan tertundanya pengambilan gambar terakhir mereka.

"Eiy, kau tidak perlu minta maaf, Jimin." pak Kwon, menepuk bahu Jimin pelan dengan seulas senyum membingkai wajahnya. "Kami yang seharusnya minta maaf karena tidak mengecek kelayakan perlengkapan syuting, kau jadi celaka begini. Tapi keadaanmu sudah baik-baik saja, kan?"

"Ah, iya. Saya sudah baik-baik saja." Jimin menganggukan kepala, "kedatangan saya ke sini sebenarnya karena ingin membicarakan sesuatu dengan anda." wajah Jimin berubah serius.

"Ada apa?"

"Saya, ingin memperlihatkan adegan terakhir untuk drama kita yang sempat tertunda." Jimin menyunggingkan senyum kecil, lalu memajukan badannya untuk kemudian bicara sangat pelan seperti bisikan.

"Tapi, saya butuh sedikit bantuan dari anda."

Lalu begitulah cara Jimin untuk dapat mengungkapkan kejahatan yang dilakukan oleh Jungkook dan ibunya. Dia sengaja datang ke tempat pertemuan itu dua jam sebelumnya untuk memasang beberapa kamera tersembunyi dan memasang klip on pada badannya guna merekam seluruh percakapan antara dirinya dan Jungkook. Juga, dia menghubungi pihak polisi untuk berjaga-jaga jika sesuatu yang tidak diinginkan terjadi dan keadaan tidak lagi kondusif, dan jangan lupakan Taehyung yang tak Jimin beritahu perihal apa yang akan dia lakukan.

Jimin hanya berharap, rencana nya bisa berjalan lancar. Dengan begitu, dia dapat mengembalikan nama baik Kim Taehyung dan membuat rasa bersalah yang selama ini tertanam di hatinya perlahan bisa menghilang.

***

Park Jimin,  tahu kalau kekacauan ini pasti akan terjadi.  Saat Jimin membuka mata,  dia sudah berada di atas ranjang rumah sakit lengkap dengan selang infus yang terpasang serta wajah beberapa orang yang menatapnya cemas.  Termasuk Eun Bi yang langsung memeluknya kemudian menangis tersedu karena terlambat mengetahui kondisi Jimin yang sebenarnya.  Belum lagi seluruh penggemarnya yang terkejut mengetahui nyawa Jimin terancam bahaya dan mungkin hidupnya tak bisa bertahan lama membuat seluruh sosial media yang Jimin miliki dibanjiri kata-kata penyemangat serta doa untuk kesembuhannya.

Di samping kesehatan Jimin yang disoroti seluruh Korea Selatan, kasus yang menjerat Kim Taehyung lima tahun lalu juga kembali terangkat ke publik dan kali ini menyeret nama Jungkook serta Ae Ri. Seluruh platform berita online dan televisi menyiarkan tentang kasus lima tahun lalu yang di buka kembali dan memeriksa Jungkookserta keterlibatan Ae Ri yang menutupi kejahatan anaknya sendiri dengan melibatkan Park Jimin serta Kim Taehyung di dalamnya. 

Jimin juga diberi tahu Hoseok kalau mungkin saja pengadilan akan memanggil Jimin untuk mendapatkan keterangan lebih lanjut,  Jimin tentu tidak keberatan akan hal itu dia akan dengan senang hati membantu penyelidikan hingga Jungkook bisa mendapatkan hukuman yang setimpal dengan perbuatannya.  Jimin hanya berharap kali ini Jungkook tidak dilindungi lagi oleh kekuasaan yang orang tuanya miliki.  Setidaknya,  dia tidak mau ada korban lagi seperti yang Taehyung alami.

Setidaknya,  Jimin bisa bernapas lebih lega sekarang karena beban di hatinya sedikit berkurang.

"Bagaimana keadaanmu?" Taehyung, masuk ke dalam kamar rawat Jimin. Duduk di tepian ranjang Jimin sementara pemuda itu masih menatap keluar jendela tepat pada pantulan dirinya di depan jendela besar yang menghadap pada taman rumah sakit yang hanya diterangi beberapa lampu penerangan. "sudah lebih baik?" Taehyung menepuk-nepuk kaki Jimin yang berbalut selimut. Pandangannya beralih pada layar televisi yang menyala sejak tadi, menayangkan berita tentang Jungkook, Jimin dan juga dirinya. "Semua akan baik-baik saja sekarang." Taehyung tersenyum tipis, perasaannya menjadi lega setelah mengetahui semuanya meski dia juga merasa bersalah pada Jimin yang selama lima tahun ini memendam rasa penyesalan karena dirinya apalagi karena selama lima tahun ini dia memendam kemarahan karena mengira Jimin sengaja meninggalkannya di saat terburuk bagi Taehyung.

Rewrite The Stars ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang