Sherina Munaf -
Cinta Pertama dan TerakhirKau buat aku bertanya
Kau buat aku mencari
Tentang rasa ini aku tak mengerti
Akankah sama jadinya, bila bukan kamu
Namun senyummu menyadarkanku
Kau cinta pertama dan terakhirku
🌹
🌹
Dari kejauhan Doni menuruni tangga dengan wajah setengah sadar. Jelas-jelas cowok itu baru bangun tidur jika dilihat dari rambut yang sedikit berantakan dan pakaian yang super kusut. Setelah menuang air dingin ke dalam gelas, ia menghampiri tamu yang ada di rumahnya.
"kemana aja lo baru keliatan?" tanyanya langsung.
Jeremi yang sedang memangku gitar terkekeh pelan, "gak kemana-mana." jawabnya singkat. Karena menurutnya memang benar, ia tidak kemana-mana. Hanya saja jarang mampir.
Tak lama kemudian Afika datang sambil membawa dua piring nasi goreng. Satu miliknya, dan satu lagi diberikan kepada Jeremi.
"kak, udah bangun? Makan bareng yuk." ajaknya kemudian berpindah tempat ke sebelah sang kakak.
"kok siang-siang makan nasi goreng sih? Buahnya udah dimakan belum?"
Afika menggeleng sebagai jawaban. "gak suka buah."
"ya udah nanti kakak bikin jus. Harus diminum, gak ada penolakan." ucap Doni lalu menyuap nasi dari piring yang dipegang oleh adiknya.
"lo gak ke kampus, Don?" sambar Jeremi yang sejak tadi hanya menyimak.
"lusa sekalian sidang."
"serius?"
Laki-laki berkulit putih itu mengangguk kalem, sementara Jeremi merespon dengan ekspresi terkejut. Berapa lama ia tidak mampir ke rumah ini sampai tau-tau Doni sudah menyelesaikan masa akhir kuliahnya.
"lo sendiri udah sampe mana skripsi?" tanya Doni balik mengingat Jeremi hanya berbeda satu semester dengannya.
"belom. Gue masih ribet ngambil mata kuliah tambahan." jawabnya, "kok lo cepet banget kelarnya sih?"
"asal rajin bimbingan juga cepet. Ngapain gue lama-lamain? Makanya buru Jer, kelar kuliah terus nikah."
Dengan tanpa beban Doni menertawakan lawakannya sendiri yang sama sekali tidak mengandung sesuatu yang lucu.
KAMU SEDANG MEMBACA
✔SINCE I FOUND YOU // NCT JAEHYUN [ On Revisi ]
FanfictionApakah Tuhanku akan marah jika aku memintamu menjadi pendamping hidupku? Since I Found You © chojungjae, February 2019 ⚠ Do Not Copy / Plagiarism ⚠ • every chapter is using a little bit part of songs • So, i recommend you to hear the song while you...