32 - "You Are My Everything"

1.4K 222 14
                                    

Duh, update mulu tiap hari maafin kalo bosen huhu biar kelar :"""

Ngomong² ada yang bisa nebak kelanjutan ceritanya gimana?




🌻

Gummy - You Are My Everything

Saat aku menatap bintang, aku memikirkanmu
Kemudian aku berdoa untukmu
Dan aku tau untuk apa hatiku diciptakan
Yaitu untuk mencintaimu, selamanya

Saat aku menatap bintang, aku memikirkanmuKemudian aku berdoa untukmuDan aku tau untuk apa hatiku diciptakanYaitu untuk mencintaimu, selamanya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

🌻

21/02/20

Berbulan-bulan terlewati, lambat laun pasangan suami istri itu dapat menerima kehendak Tuhan dan mulai mengikhlaskan kepergian anak pertama mereka yang masih dalam kandungan waktu itu. Sebagai suami, Jeremi harus ekstra perhatian terhadap istrinya. Memulihkan kondisi mentalnya yang sempat terguncang dengan segala cara yang bisa ia lakukan. Selain itu, Jeremi juga mengundang seseorang untuk menemani Afika selagi dirinya tidak di rumah.

Seorang wanita beranak satu, berkebangsaan yang sama dengan mereka. Berdarah asli Indonesia, istri dari rekan kerjanya yang juga menjadi bagian dari kedutaan Indonesia di Selandia Baru. Ia bernama Eva. Dengan senang hati akan datang setiap hari untuk menemani Afika, tentunya setelah mendapat dorongan kuat dari si suami.

Eva sangatlah baik. Sebagai seorang wanita, ia lebih mengerti apa yang dialami Afika melalui pemahaman antar perasaan. Dan tidak hanya itu, Eva juga sukses mengembalikan sari-sari yang sempat hilang diwajah Afika. Mengisyaratkan telah kembalinya Afika dengan semangat yang baru. Sehingga lebih siap untuk menjalani hidup kedepannya.

Oh, jangan lupakan keluarga yang jauh-jauh datang dari Indonesia kemari. Tepatnya setelah berita itu sampai ke telinga mereka. Mama, papa dan juga Doni menginap selama satu minggu. Mengambil cuti dari masing-masing instansi terkait untuk menyokong semangat kepada bungsu mereka disini. Doni adalah yang paling tidak bisa hidup tenang. Ia sangat khawatir dengan keadaan Afika, bahkan beberapa kali membujuk agar adiknya itu mau kembali ke Indonesia tanpa harus ikut Jeremi tinggal disini.

Namun sayangnya permintaan Doni selalu disambut dengan tawa renyah Afika. Ia memang akan menjadi si bungsu sampai kapanpun, dan ia tetaplah adik dari seorang Doni si laki-laki penyayang. Tapi Afika kini sudah berusia dua puluh tiga tahun. Sudah menikah dan memiliki seorang suami yang tak kalah hebat, alhamdulillah sholeh walaupun muallaf. Jadi tak ada alasan baginya untuk kembali ke tanah air, atau berpisah dari Jeremi hanya karena alasan seperti ini. Ia tak bisa melakukan itu. Tugasnya adalah mendampingi Jeremi dimanapun ia berpijak sekarang. Lagipula, membayangkan hidup tanpa seorang suami sepertinya saja Afika tidak sanggup.

Sepulang mereka kembali ke kampung halaman, ganti mama dan papa Jeremi yang datang. Meski berbeda kepercayaan, mereka tetaplah satu keluarga. Rasa khawatirnya sama karena bagaimana pun juga, Afika adalah anak mereka.

✔SINCE I FOUND YOU // NCT JAEHYUN [ On Revisi ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang