3 - "Bimbang"

3K 390 42
                                    

Melly Goeslaw - Bimbang

Pertama kali aku tergugah,
dalam setiap kata yang kau ucap
Kata orang rindu itu indah,
namun bagiku ini menyiksa
Sejenak kupikirkan untuk kubenci saja dirimu,
namun sulit ku membenci
Pejamkan mata bila kuingin bernafas lega
Dalam anganku, aku berada di satu persimpangan jalan yang sulit kupilih.


🌹

🌹

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

🌹

"Calvin Jeremiiii!"

Suara seseorang yang menyerukan nama salah satu penyanyi solo itu menggelegar pada seisi ruang kelas. Jeremi sudah tau siapa oknum yang kebiasaan memanggil namanya dengan nama orang lain itu, meski telinganya tersumpal headset sekalipun.

Malik—yang baru kembali setelah rutinitas sholat Jum'atnya langsung menghempaskan diri dibangku sebelah Jeremi dan melongok sekilas pada layar ponsel temannya itu. Ia hanya penasaran dengan apa yang sedang dilihat oleh Jeremi sampai tidak terusik sama sekali dengan kedatangannya.

"youtube mulu. Kalo unlimited bilang-bilang dong, gue nebeng buat main game." ucap Malik yang mendadak protes tak berdasar.

Yang diajak bicara lantas melepaskan headset yang sejak tadi digunakan lalu menggulungnya rapi, kemudian meletakkan kembali pada saku ransel hitamnya.

"nonton apaan lo, Jer? Kok muka lo merah gitu sih? Nonton film rated lo ya!? Ngaku lo!"

Bagus. Karena teriakan nyaring itu membuat beberapa orang yang masih bercokol di kelas langsung menoleh kearah mereka berdua. Demi Tuhan, saat ini Jeremi sangat menahan diri untuk tidak menjepret mulut temannya itu dengan karet gelang.

Satu sentilan mendarat cukup keras dibibir Malik. Membuat cowok jangkung itu mengaduh dengan wajah kesal.

"buru, laper nih."

Sambil bersungut-sungut Malik mengekor dibelakang Jeremi. Dua titisan buaya buntung itu keluar dari kelas yang memang sudah tidak ada kuliah lagi untuk segera pergi. Tapi seperti biasa, mereka pasti mengisi perut lebih dulu di kantin.

Semangkuk soto mie dan sepiring ayam geprek cabai hijau menjadi pilihan menu kali ini. Jeremi sejak tadi tak lepas memandangi temannya yang seperti tidak ketemu nasi satu minggu. Padahal hampir setiap hari ia makan ayam geprek yang sama.

Seperti sudah menduga sebelumnya bahwa Malik akan tersedak. Digesernya botol air mineral ke dekat temannya itu tanpa bicara sama sekali.

"Jer," panggil Malik setelah menutup rapat tutup botolnya.

Yang dipanggil hanya menaikkan alis sekilas.

"lo kenapa putus sama Laura Basuki?"

Mantan kekasih Jeremi sebenarnya bernama Laura, tapi ditambahkan oleh Malik dengan nama yang lagi-lagi merupakan seorang artis kenamaan tanah air. Kurang mantap kayaknya kalau tidak menggabung-gabungkan nama orang lain seperti itu.

✔SINCE I FOUND YOU // NCT JAEHYUN [ On Revisi ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang