9. Taeleous 🌸

5.8K 710 103
                                    

Ciki Present

'-'

'-'

•°•°•

KOOKV

°•°•°

🌸WARNING!!!!🌸

Yaoi/homo/gay/boyxboy/bl

Jk : Seme

Kth : Uke

-----------Lets begin-----------

🐣

"Taehyung? Hei dimana kau? Sial, kenapa kau tidak menjawab? Dasar tidak sopan. Kau bicara dengan siapa? Hei!!!"



🐰🐰🐰




Film sudah diputar setengah jam yang lalu dan sekarang taehyung sedang menahan rasa takutnya saat adegan hantu yang menyebalkan itu muncul. Andai saja wonyoung ada disini pasti taehyung sudah bersembunyi dibahu sempit bocah itu tapi sekarang hanya cup popcorn yang mampu melindungi matanya saat hantu muncul.

Lain lagi dengan pasangan disamping taehyung. Baekhyun tampak menyenderkan kepalanya dilengan chanyeol dan tangannya berada dipaha taehyung sambil sesekali mengelusnya. Sebenarnya sahabat taehyung yang satu ini waras tidak? Mesum sekali.

"Astaga!" Teriak taehyung terkejut saat ada tangan yang menggenggam pergelangan tangannya, dia bahkan hampir menumpahkan popcorn yang ada ditangannya dan dia mendapat lirikan tajam dari pengunjung lain.

"Hai" sapanya.

"Taehyung siapa dia?" Bisik baekhyun pada taehyung dan hanya dibalas taehyung dengan mengangkat bahunya.

"Masih ingat aku kan? Kita bertemu diantrean popcorn tadi. Namaku jung jaehyun" ucapnya sambil menawarkan jabatan tangan.

"Jeㅡkim taehyung"

"Hei margamuㅡ" ucapan baekhyun terpotong saat taehyung menatapnya garang. Entah kenapa saat jungkook hampir memanggilnya kim taehyung tadi didepan kantor membuatnya hatinya sedikit merasa tercubit, taehyung juga tidak mengerti. Mungkin akan memalukan jika dia memperkenalkan diri sebagai jeon tapi suaminya itu menganggapnya tidak.

"Nama yang indah" puji jaehyun.

"Terimakasih" jawab taehyung. Mata taehyung berbinar saat melihat senyuman lengkap dengan lesung pipi yang tampan itu. Dia ingat jika pria yang memberi es krim vanila dan susu strawberry dikantor jungkook juga memiliki lesung pipi yang sama cantiknya, tapi wajah jaehyung terlihat lebih muda.

"Maaf, aku memegang tanganmu karena kau terlihat ketakutan tadi" ucapnya kikuk. Taehyung hanya tersenyum lalu menawarkan popcorn yang ada ditangannya pada jaehyun. Pria itu sepertinya tidak jadi membeli popcorn tadi setelah terjadi sedikit cekcok antara temannya dan taehyung tapi jaehyung menggeleng.

"Kau saja. Mmㅡ Jika takut kau bisa menggenggam tanganku" tawar jaehyun. Pipi taehyung tidak bisa untuk tidak memanas kali ini. Andai saja jungkook bisa semanis iniㅡeh tidak! Maksud taehyung andai saja jaehyun saja yang menjadi suaminya. Dia tidak berharap jungkook akan memperlakukannya baik, sungguh!

"Tidak bisa tuan... Anda tidak boleh menyentuh taehyung. Dia sudah sold out!" Protes baekhyun.

"Diam kau. Itu memalukan" bisik taehyung. Ya walaupun jaehyun tampan tapi taehyung mana mau bersikap gampangan dan menerima tawaran dari orang yang baru dikenal. Apalagi menggenggam tangan saat menonton film horor dibioskop, bisa-bisa taehyung berharapㅡeh.

(ᴇɴᴅ) ʙʀɪɴɢ ʜɪᴍ ᴛᴏ ʜᴏᴍᴇ ᴅᴀᴅ [ˢᵉᵃˢᵒⁿ ¹]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang