Ciki Present
'-'
'-'
•°•°•
KOOKV
°•°•°
🌸WARNING!!!!🌸
Yaoi/homo/gay/boyxboy/bl
Jk : Seme
Kth : Uke
-----------Lets begin-----------
🐣
"Aku ingin berenang!"🐰🐰🐰
Di kantor, lisa berlarian seperti orang gila tidak mendengarkan panggilan sang kekasih. Melupakan setelan jas yang susah payah jennie siapkan. Dibelakangnya, jimin dan namjoon hanya menggeleng-gelengkan kepalanya melihat wanita itu.
Tak cukup berlarian, kini lisa menyebar informasinya pada grup yang dibuat dengan beranggotakan beberapa orang terdekatnya.
Cendol Dawet Seger
Llsmnb_69
|Send pictureYeong_
|Kapan grup ini dibuat?
|Kenapa aku disini?
|Itu seperti taehyung dan jungkookRubbyrubbbb
|Itu sangat manisTaeYneoooooo
|Sial! Astaga adik tercintakuBaekbyun00
|Mereka benar melakukannya!!!
|Astaga apa itu taehyung?
|Berhenti memakai akunku yeol!
|Tapi aku tidak digabungkan kedalam grup ini
|Berhenti memberikan komentar!Monday97
|Apa itu?
|Gelap
|Aku tidak bisa melihatnyaMamataeuwu
|Astaga jungkook sangat hot
|Kau harus melihat ini jeonsswageuJeonsswageu
|Oh man ini gila
|Akhirnya!!!!!!!!🐰🐰🐰
Taehyung mengusap pipinya beberapa kali saat jungkook mencuri kecupan disana. Mereka berdua sedang berada di tepi kolam. Dengan tangan dan kaki taehyung melilit tubuh jungkook.
"Kau bilang ingin berenang tapi kau tidak mau melepaskanku" jungkook kembali mencuri kecupan dan kali ini dia menyambar bibir taehyung yang mengerucut kesal.
"Apa kau tidak tau jika aku tidak bisa berenang?" Tanya taehyung. Jungkook menggelengkan kepalanya.
"Lalu kenapa kau ingin berenang?" Kini taehyung malah cengengesan sambil mengeratkan pelukannya.
"Aku ingin berenang tapi aku tidak bisa berenang jadi kau harus berenang sambil menggendongku" ucap taehyung. Kini jungkook tau kenapa pemuda itu melekat padanya saat pertama kali menceburkan tubuhnya kedalam kolam.
Dia kira taehyung ingin bermanja-manja dan menggunakan keinginan berenangnya untuk alasan.
"Ingin kuajari berenang? Itu mudah" Taehyung menimang-nimang tawaran jungkook sebelum menggeleng.
"Aku tidak akan bisa diajari berenang. Aku terlalu takut, kau pasti pernah mengalaminya bukan?" Ucap taehyung.
"Aku sudah bisa berenang sejak masih menjadi speㅡ"
KAMU SEDANG MEMBACA
(ᴇɴᴅ) ʙʀɪɴɢ ʜɪᴍ ᴛᴏ ʜᴏᴍᴇ ᴅᴀᴅ [ˢᵉᵃˢᵒⁿ ¹]
Fanfiction1 + 1 = 2 Daddy + Mommy = Cinta Cinta diberikan untuk Won Young Maka dari itu Won Young mencintai daddy dan mommy. Dad, bisakah Won young mendapatkannya? ㅡ WY Tentu saja sayang ㅡ JJK Bolehkan aku mendapatkannya juga? ㅡKTH Tidak ㅡ JJK Hei! Dasar ora...