Ciki Present
'-'
'-'
•°•°•
KOOKV
°•°•°
🌸WARNING!!!!🌸
Yaoi/homo/gay/boyxboy/bl
Jk : Seme
Kth : Uke
-----------Lets begin-----------
🐣
"Kau masih memiliki satu tugas lagi. Selesaikan dan kau akan mendapatkan sisanya"
🐰🐰🐰
Akhirnya taehyung sampai ke rumahnya. Dia sudah menikah. Harusnya dia bersikap dewasa tapi bagaimanapun juga saat mendapat masalah, dia hanya ingin pulang kerumah dan mendapatkan kehangatan dalam keluarganya.
Setelah berhasil meminta baekhyun dan chanyeol membiarkannya sendirian untuk beberapa waktu, dia hanya mengatakan jika rumah tangganya akan berakhir karena jungkook memilih lee ji eun daripada setia dengannya.
Taehyung menatap taeyeon yang sedang menonton tv di ruang keluarga. Dia sempat hampir menyemburkan jus jeruknya saat menyadari jika taehyung ada di sana. Pasti mingyu belum pulang dari sekolah.
"Taehyung? Kenapa tidak memberitahu jika ingin pulang?" Tanya taeyeon.
"Eomma, appa, taehyung pulang" teriak taeyeon membuat kedua orang tuanya segera menghampiri mereka.
Taehyung menatap kedua orang tuanya yang tampak senang karena dia berkunjung. Menanyainya berbagai macam hal dengan semangat. Menanyainya tentang bagaimana kabar jungkook dan wonyoung juga.
Kakaknya juga tak mau kalah. Dia menanyainya tentang sekolahan seolah-olah dia adalah anak yang rajin dulu.
"Tentang rumah tangga kami, bolehkah kami bercerai?" Tanya taehyung.
Hening.
Taehyung menjelaskan semuanya. Walaupun keluarganya tampak sangat heboh dan jarang bersikap serius tapi taehyung tau jika disisi lain mereka tak akan bisa menganggap lelucon topiknya sekarang.
"Ya. Jika jungkook berbuat buruk padamu tidak ada alasan untuk menerimanya kembali. Kami telah membesarkan seorang anak yang hebat" ucap ibu taehyung. Memeluk anak lelakinya dengan lembut sambil mengusap kepalanya.
"Maafkan kami sudah memaksamu menikah tae. Jika kami tidak menyarankanmu pada ibu jungkook semua ini tidak akan terjadi" ucap ayah taehyung.
Ibu taehyung melepaskan pelukannya. Mengambil ponselnya untuk menghubungi ibu jungkook. Ibu jungkook terkejut. Dia tak percaya dan akan meminta penjelasan jungkook sekarang. Wanita itu juga langsung meluncur kerumah keluarga kim dan membatalkan rapat pentingnya.
Hanya orang bodoh yang akan melepaskan permata seindah taehyung dan sayangnya anak semata wayang wanita cantik itu adalah satu-satunya orang bodoh itu.
Taehyung diminta untuk berganti baju dan istirahat sebelum ibu jungkook datang. Untungnya ada beberapa baju milik taehyung di kamar lamanya. Kamar yang sudah lama tidak di huninya tapi masih tetap di jaga kebersihannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
(ᴇɴᴅ) ʙʀɪɴɢ ʜɪᴍ ᴛᴏ ʜᴏᴍᴇ ᴅᴀᴅ [ˢᵉᵃˢᵒⁿ ¹]
Fanfic1 + 1 = 2 Daddy + Mommy = Cinta Cinta diberikan untuk Won Young Maka dari itu Won Young mencintai daddy dan mommy. Dad, bisakah Won young mendapatkannya? ㅡ WY Tentu saja sayang ㅡ JJK Bolehkan aku mendapatkannya juga? ㅡKTH Tidak ㅡ JJK Hei! Dasar ora...