Ciki Present
'-'
'-'
•°•°•
KOOKV
°•°•°
🌸WARNING!!!!🌸
Yaoi/homo/gay/boyxboy/bl
Jk : Seme
Kth : Uke
-----------Lets begin-----------
🐣
"Wonyoung terlalu mirip dengan jungkook yang pemakan segalanya"🐰🐰🐰
Perasaan taehyung menjadi lebih baik sekarang. Dia bisa tidur dengan nyenyak di kelas seperti biasa. Berbeda dengan baekhyun yang sibuk menanyainya kemana saja dia kemarin dan bagaimana taehyung begitu tega padanya dan chanyeol.
Membolos sendiri tanpa memberi kabar adalah kejahatan dalam berteman.
Bel istirahat sudah berbunyi. Taehyung menolak ajakan baekhyun dan chanyeol untuk makan di kantin. Dia memilih mengejar mimpinya dengan tidur di kelas sambil memeluk tasnya.
Tidurnya nyenyak sebelum ada tangan yang menyapa bahunya. Membuat taehyung terganggu dan memilih menyentak tangan itu.
Merasa tidak ada gangguan lagi akhirnya taehyung kembali tidur. Tapi baru saja terjun ke alam mimpi tangan itu kembali menggoyang-goyangkan bahunya. Kali ini lebih keras membuat taehyung mau tak mau mengangkat kepalanya yang terasa menempel pada buku tebal.
"Hai, lelaki bersuami"
🐰🐰🐰
Jungkook memijat dahinya saat mendengar jika ji eun menemui taehyung beberapa hari yang lalu dari lisa. Tapi tenang saja, lisa tidak memberitahunya tentang pertemuan diam-diamnya bersama taehyung kemarin.
Jimin dan namjoon bahkan juga disini. Ikut bingung menebak apa yang diinginkan wanita yang selama ini sudah menghilang.
"Beri dia uang dan dia akan pergi. Kalian ingat kan jika dia mata duitan?" Saran namjoon.
"Itu tidak berarti menyingkirkannya secara permanen. Jika uangnya habis pasti dia kembali juga" ucap jimin.
"Yang terpenting adalah kalian harus saling terbuka. Aku yakin jungkook akan menjaga taehyung dan begitu juga sebaliknya. Tapi sepertinya jungkook belum menceritakan semua pada taehyung. Harusnya kau mempercayai taehyung dan memberitahunya" ucap lisa membuat jimin dan namjoon bertepuk tangan karena terharu sikap konyolnya tak keluar di saat seserius ini.
Jungkook menghela napas membiarkan lisa memperagakan seorang presiden yang menerima tepuk tangan dari rakyat setelah pidato menakjubkannya. Mungkin lisa ada benarnya juga. Jungkook harusnya terbuka pada taehyung.
"Aku hanya takut taehyung cemburu saat aku menceritakan mantan kekasihku padanya. Aku sering melihatnya di tv jika si perempuan meminta si pria menceritakan mantannya akan berujung pertengkaran" ucap jungkook. Ketiga sahabatnya saling menatap sebelum menyemburkan tawanya.
"Dasar penikmat sinetron!"
🐰🐰🐰
KAMU SEDANG MEMBACA
(ᴇɴᴅ) ʙʀɪɴɢ ʜɪᴍ ᴛᴏ ʜᴏᴍᴇ ᴅᴀᴅ [ˢᵉᵃˢᵒⁿ ¹]
Fanfiction1 + 1 = 2 Daddy + Mommy = Cinta Cinta diberikan untuk Won Young Maka dari itu Won Young mencintai daddy dan mommy. Dad, bisakah Won young mendapatkannya? ㅡ WY Tentu saja sayang ㅡ JJK Bolehkan aku mendapatkannya juga? ㅡKTH Tidak ㅡ JJK Hei! Dasar ora...