Ciki Present
'-'
'-'
•°•°•
KOOKV
°•°•°
🌸WARNING!!!!🌸
Yaoi/homo/gay/boyxboy/bl
Jk : Seme
Kth : Uke
-----------Lets begin-----------
🐣
"Ayo cium mommy, dad"🐰🐰🐰
Jungkook terkekeh saat anaknya bersorak semangat seperti itu dan dengan cepat dia mencuri satu kecupan dipipi taehyung membuat sang empunya menoleh kearahnya dan menatapnya tak percaya. Ekspresi taehyung sangat lucu bagi jungkook, dia bahkan tertawa sambil mencubit pipinya. Hal yang cukup langka dimana jungkook bisa tertawa selepas ini.
"Ada apa dengan wajahmu hm?" Taehyung menahan tangan jungkook dan menjauhkannya dari pipinya yang sudah memerah karena malu dan juga karena dia mencubitnya terlalu kuat. Lalu dia melepaskannya dan berganti menangkup kedua pipi jungkook dan mendaratkan bibirnya ke bibir jungkook.
"Oh man, ini terlalu indah untuk anak kecil" lirih ibu jungkook sambil menutup kedua mata wonyoung.
Tak lama taehyung menempelkan bibirnya, hanya menempel. Tapi diakhiri dengan sedikit lumatan pada bibir bawah jungkook, dia juga menggigitnya pelan agar jungkook berhenti memelototkan matanya dan berhenti menahan napasnya.
"Sudah kuduga. Reaksinya bahkan seperti perawan polos suci belum ternoda seperti itu, bagaimana bisa jungkook menggagahi taehyung nanti?" Bisik yoongi pada jimin.
"Mingyu? Ambilkan tisu"
"Astaga! Tolong taeyeon noona mimisan!"
🐰🐰🐰
Taehyung air hangat yang mengucur dari shower. Acara pesta sederhana ini sudah berakhir satu jam yang lalu. Cukup menyenangkan bagi taehyung. Tapi sayangnya pesta seseru itu harus diakhiri dengan ucapan orang tuanya yang sangat mengejutkan.
"Kami sudah memutuskan untuk memberikan ini pada taehyung dan jungkook"
Ucapan ibu taehyung masih teringat dikepalanya. Dan bagaimana ibu jungkook melambai-lambaikan dua tiket pesawat untuk pergi liburan ke pulau pribadi keluarga jeon. Awalnya taehyung sangat senang. Dia bahkan sudah membayangkan apa yang akan ada di sana. Menyenangkan kah?
"Ouw, sepasang love bird ini akan bulan madu"
Ya, khayalan indah taehyung hancur begitu saja saat mendengar namjoon berbisik pada pria berkemeja pink tadi. Oh, namanya seokjin dan dia adalah seorang dokter.
Taehyung tau jika itu adalah hal yang wajar. Apalagi dia sudah menikah dengan jungkook. Jadi apalagi yang membuatnya merasa khawatir?
Salahkan perasaannya yang tiba-tiba tidak enak saat membayangkan harus pergi kesana bersama jungkook. Seperti sesuatu yang mengerikan akan terjadi padanya.
Untungnya taehyung bisa mencari alasan agar bulan madunyaㅡyang sangat terlambatㅡbersama jungkook. Besok lusa dia harus mengikuti latihan tes. Ingat jika taehyung duduk dibangku akhir sekolah menengah atas? Jadi mereka berdua akan pergi minggu depan.
KAMU SEDANG MEMBACA
(ᴇɴᴅ) ʙʀɪɴɢ ʜɪᴍ ᴛᴏ ʜᴏᴍᴇ ᴅᴀᴅ [ˢᵉᵃˢᵒⁿ ¹]
Fanfiction1 + 1 = 2 Daddy + Mommy = Cinta Cinta diberikan untuk Won Young Maka dari itu Won Young mencintai daddy dan mommy. Dad, bisakah Won young mendapatkannya? ㅡ WY Tentu saja sayang ㅡ JJK Bolehkan aku mendapatkannya juga? ㅡKTH Tidak ㅡ JJK Hei! Dasar ora...