Ciki Present
'-'
'-'
•°•°•
KOOKV
°•°•°
🌸WARNING!!!!🌸
Yaoi/homo/gay/boyxboy/bl
Jk : Seme
Kth : Uke
-----------Lets begin-----------
🐣
"Apa daddy tidak manis?"🐰🐰🐰
Jungkook menatap anaknya yang sedang sibuk memilih beberapa aksesoris lucu di mall. Pria itu langsung berlari ke parkiran dan melajukan mobilnya saat guru wonyoung menelponnya dan mengatakan bahwa anak kesayangannya itu menangis dan meminta daddynya itu segera menjemput.
Tapi ternyata anaknya hanya diam saat di tanya siapa yang membuatnya menangis. Lalu berakhir dengan sibuk sendiri memilih pernak pernik cantik.
"Apa daddy sibuk?" Tanya gadis kecil itu di sela kesibukannya memilih aksesoris.
"Tidak. Kenapa? Nanti daddy akan menjemput princess. Apa wonyoung mau ikut?" Wonyoung langsung menatap jungkook dan mengangguk semangat.
🐰🐰🐰
Taehyung sibuk tertidur dimejanya. Dia menyembunyikan kepalanya dibalik lengannya dan membiarkan guru paruh baya yang sedang mengajar dikelasnya mengoceh tak jelas.
"Kim taehyung!"
Ctak!
Tubuh taehyung langsung menegak. Mata mengantuknya tiba-tiba di paksa terbuka begitu saja. Lalu taehyung menoleh ke belakang. Dimana spidol yang tadi dilempar oleh guru tua itu kearahnya tapi karena buku tebal yang di letakkan didepannya dengan niat agar dia tidak ketahuan jika sedang tidur.
Taehyung menghela napas lega.
"Beraninya kau tidur di jam pelajaranku" mendengarnya membuat taehyung meringis tak bersalah.
"Aduh, saem. Perutku sakit. Bolehkah aku pergi ke uks?" Tanya taehyung sambil memasang wajah kesakitannya dengan tangan yang memegang perut.
"Tidak. Kemari dan kerjakan soal ini di depan" ucap guru itu. Mau tak mau taehyung harus meninggalkan kursinya dan berjalan ke depan kelas dengan malas. Dia memasang wajah memelas pada baekhyun yang sedang menahan tawanya. Lalu menelusuri wajah teman-teman sekelasnya untuk meminta bantuan dan akhirnya malaikat yang bernama cha eunwoo datang.
Entah mitos atau fakta bahwa anak pintar selalu duduk dibangku paling depan dan memudahkan taehyung untuk meminta bantuan seperti sekarang. Guru tua itu sibuk dengan kertas ulangan kelas lain dan eunwoo mengarahkan bukunya yang disembunyikan disamping meja kearah taehyung.
"Kau pintar juga" puji guru itu pada taehyung. Taehyung hanya memasang wajah bangganya dan kembali ke kursinya dengan langkah penuh wibawa sampai hampir terjungkal karena tersandung kakinya sendiri.
Ah sial.
Taehyung masuk kedalam mobil jungkook. Mengabaikan siulan mengejek dari chanyeol dan juga beberapa godaan nista dari baekhyun.
KAMU SEDANG MEMBACA
(ᴇɴᴅ) ʙʀɪɴɢ ʜɪᴍ ᴛᴏ ʜᴏᴍᴇ ᴅᴀᴅ [ˢᵉᵃˢᵒⁿ ¹]
Fanfiction1 + 1 = 2 Daddy + Mommy = Cinta Cinta diberikan untuk Won Young Maka dari itu Won Young mencintai daddy dan mommy. Dad, bisakah Won young mendapatkannya? ㅡ WY Tentu saja sayang ㅡ JJK Bolehkan aku mendapatkannya juga? ㅡKTH Tidak ㅡ JJK Hei! Dasar ora...