12. Rencana 🌸

5.4K 676 127
                                    

Ciki Present

'-'

'-'

•°•°•

KOOKV

°•°•°

🌸WARNING!!!!🌸

Yaoi/homo/gay/boyxboy/bl

Jk : Seme

Kth : Uke

-----------Lets begin-----------

🐣

"Dia akrab dengan banyak orang. Tapi aku suami sahnya. Kalau begitu bolehkah aku menyentuhnya?"


🐰🐰🐰


Jungkook melirik wonyoung yang sedang sibuk menceritakan harinya kepada taehyung yang tampaknya sangat suka mendengar gadis kecil itu dengan menggenggam mug berwarna pink dengan gambar wajah kelinci dipermukaannya.

"Wonyoung tadi juga mendapat nilai tertinggi dikelas saat menggambar" ucapnya. Taehyung langsung menatapnya tak percaya karena menurutnya anak itu terlalu hebat. Wonyoung pintar, cantik dan baik. Satu lagi, dia anak orang kaya. Dasar mata duitan.

"Walaupun soobin mengambil botol cat air milik wonyoung tapi wonyoung tetap bisa mendapat nilai tertinggi" ucapnya lagi.

"Siapa soobin?" Tanya taehyung.

"Soobin itu anak nakal. Dia sangat tinggi dan suka menyembunyikan tas orang lain diatas pohon" adu wonyoung. Taehyung merasa kesal. Jika masih anak-anak saja sudah senakal itu bagaimana dewasanya?

"Apa soobin pernah diadukan kepada guru?" Wonyoung mengangguk tapi kemudian murung.

"Soobin selalu nakal lagi. Soobin tidak takut pada guru" taehyung kemudian merasa kasihan pada teman-teman soobin yang pernah menjadi korban hilangnya tas oleh soobin.

"Jika soobin nakal lagi. Bilang saja padaku, oke?" Taehyung memamerkan senyuman menawan miliknya membuat wonyoung langsung menatapnya penuh dengan keterpesonaan.

"Mommy wonyoung memang paling hebat!" Seru gadis kecil itu sebelum menerjang tubuh ramping taehyung diatas sofa dengan pelukan erat. Untung saja mug berisi coklat hangat tadi sudah di amankan di atas meja. Jika belum mungkin sudah terjun bebas dan membuat kulit taehyung memerah.

Mereka sibuk berpelukan tanpa tau jungkook yang dari tadi mengintip dibalik meja makan. Entah kenapa dia memilih untuk jongkok dan menyisakan seperempat kepalanya untuk mengintip aksi anak dan istrinya itu.

🐰🐰🐰


Jungkook kembali melirik taehyung yang berbaring memunggunginya. Sudah setengah jam mereka berada di dalam kamar berdua, dan jungkook belum bisa tidur. Dia tidak akan bisa tidur jika belum melancarkan aksinya bukan? Apalagi melihat taehyung yang terlihat tak nyaman seperti ini.

Selagi taehyung belum tidur. Ayo meluncur, kook.

Hah? Meluncur? Apanya yang meluncur hmm

(ᴇɴᴅ) ʙʀɪɴɢ ʜɪᴍ ᴛᴏ ʜᴏᴍᴇ ᴅᴀᴅ [ˢᵉᵃˢᵒⁿ ¹]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang