Chapter 19:[Jogging]

1.1K 38 0
                                    

Hari ini adalah hari sabtu.
Rasanya abigail ingin sekali keluar rumah dan berjalan jalan disekitar kompleks rumahnya, tidak seperti orang orang lainnya yang memilih bermager ria dirumah jika hari libur seperti bangun siang, mandi siang, menghabiskan waktu dikamar dan semacamnya, abigail nampak berfikir

Pengen deh jalan jalan pagi, tapi sama siapa?masa sendirian?ga asik dong gaada yang bisa diajak ngobrol, kalo ngajak bang rio pasti dia lebih mentingin tidurnya itu,hemm?.

Ia tampak bingung ia ingin sekali berjalan jalan pagi dann...

"Haahhh, kenapa aku ga ajak dira ajah pasti dia udah bangun tuh, benerr ih dira kenapa ga kepikiran dari tadi yah, haha"kata abigail sambil tertawa sendiri.
Ia segera mengambil handphone nya yang terletak dimeja belajarnya

"Telpon duluu, tutt tutt tutt"kata abigail sambil menirukan bunyi sambungan telfon.

"Allo Abi lagi ngapain tumben nieh, telpon pagi bener dah apaan?".

"Allo diraa sahabat gue yang cantyikk nan imoettt inii"puji abigail dengan kata katanya yang di alay alay kan.

"Haha, bisa gitu juga ya lo ada apani pagi pagi nelpon mau sholat nih gue".

"Dir, jogging yukk dah lama nih aku ga jogging mumpung libur nih kitaa bosen nih dirumah"-abigail.

"Kuyy lah, dah lama jugak gue ga jogging ajak geo juga Kuyy biar tambah rame".

"Skuyy lahh, tapi apa tuh anak dah bangun?".

"Udah kali, ya masa tua bocah engga sholat subuh yauda gue telfon dia dulu nanti gue kabari in ke Lo sekalian gue mau sholat".

"Oohh, oke deh kalo gitu ntar kabarin aku yah aku juga mau sholat nih takut mepet waktunya".

"Oke deh papayy".

"Papay"jawab abigail.

Abigail segera meletakan handphone nya kembali di meja belajarnya dan segera menuju kamar mandi untuk berwudhu, setelah berwudhu ia segera menunaikan sholat shubuh.

Saat abigail meletakan sajadah dan ruku handphone nya berbunyi ternyata nadira menelponnya.

"Haloo ra gimana?".

"Tu anak bisa kok bisa kok bi dari suaranya aja kelihatan exited banget gitu".

"Yess, nambah satuu nanti kumpulnya dirumah aku aja".

"Siap boss yauda gue Siap Siap dulu".

"Okeyy".

Sambungan telfon pun dimatikan.
Abigail segera beranjak dari kasurnya dan bersiap siap, setelah mandi ia segera makan pagi.
"Pagi ma"sapa abigail.

"Eh anak mama yang cantik ini udah bangun tumben bangunnya pagi biasanya lanjut tidur sampe siang"kata mama.

"Hari ini aku mau jogging ma sama dira juga geo nanti mereka kerumah kok".

"Hemm yauda kamu makan bareng aja sama mereka".

"Iya ma abi juga mau makan bareng mereka".

Setelah 20 menit menunggu akhirnya nadira dan geo pun datang.
"Permisi nona didepan ada nak nadira sama mas geo"kata mang ujang.

"Yauda mang suruh masuk aja lewat belakang langsung ke meja makan"-abigail.

"Siap non laksanakan"jawab mang ujang.

Tak lama kemudian mereka berdua pun sampai dimeja makan.

"Pagi tante"sapa nadira dan geo berbarengan.

"Pagii"jawab mina sambil tersenyum hangat.

"Yauda yuk bi langsung aja"kata dira.

"Ehh makan dulu yukk"-abigail.

"Engga usah bi repotin tau hehe udah langsung aja"-nadira.

"Iya ngerepotin gaenak tau"-geo.

"Gapapa yuk makan mama aku nyuruh kita makan dulu nanti sebelum jogging".

Seketika nadira dan geo menatap mina."iyaa udah kalian makan dulu nanti baru jogging"-mina.

"Hehe iya tante jadi ngerepotin gini"-nadira.

"Engga apa apa anggep aja ini rumah kalian"-mina.

"Tuhkan denger kan kata mama aku bawel bener sih tinggal makan aja susah bener"-abigail.

"Hehe takutnya ngerepotin si bi"-nadira.

"He'em takut ngerepotin"-geo.

"Aelahh kayak sama siapa aja udah yuk makan keburu siang nih kita joggingnya"-abigail.

"Iyaiya"-nadira dan geo.

Sedangkan mina hanya tersenyum.
Mereka bertiga pun makan pagi bersama sambil sesekali bercanda.

______________________________________

Selebgram[HIAT]•Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang