Pagi hari yang cerah, tepat pukul 05.00 a.m Abigail terbangun dari tidur nyenyak nya, mengingat semalam ia dan abangnya pulang pukul 09.46 p.m ia pun segera membersihkan diri dan segera beranjak untuk tidur mengingat besok adalah hari Senin hari dilaksanakannya upacara bendera.
Abigail pun segera beranjak dari kasur empuknya dan segera menuju kekamar mandi untuk mandi pagi dan berwudhu.
Setelah Abigail mandi dan sudah melaksanakan kewajibannya, ia pun segera berganti pakaian menjadi seragam sekolah, ia pun segera menguncir rambutnya seperti ekor kuda dan memoleskan sedikit bedak pada sekitar wajahnya juga lipbalm pada bibirnya.
Setelah semuanya siap Abigail segera memakai sepatu dan segera turun kebawah untuk segera makan pagi.
Dimeja makan sudah ada Mina, Arkan, bisurti dan juga mang ujang, Abigail tak melihat keberadaan abangnya disana, ia pun segera menghampiri meja makan dan duduk di kursi yang biasanya ia duduk untuk makan.
"Pagi semua!"sapa Abigail sembari duduk di kursinya.
"Pagi!"balas semuanya kompak.
"Mana Abang?"tanya Abigail pada Mina dan juga Arkan.
"Gatau tuh, dikamar mungkin belom turun"ujar Mina.
"Panggil gih!, suruh makan dulu udah dibuatin semur ayam nih sama bisurti"ujar Arkan kepada Abigail dengan segera Abigail pun menganguk dan beranjak dari kursinya menuju kekamar abangnya.
Tok tok tok~
"Bangg, abangg bangun!!"ujar Abigail dibalik pintu kamar Rio.
"Hmm masuk"samar samar Abigail dengar suara Rio yang menyuruhnya untuk masuk.
"Disuruh pa-"
"Astagfirullah abangg!!jam segini masih tidur?!"seru Abigail mendekat kearah Rio.
"Jam berapa sih sekarang?"tanya Rio setengah sadar.
"Jam enam lebih lima belas Abang!"ujar Abigail yang berhasil membuat Rio membulatkan matanya terkejut.
"Kok lo gak bangunin gue sih!"kesal Rio.
"Ini juga dibangunin!"kesal Abigail juga.
"Tapi lu telat banguninnya!mana gue kuliah pagi juga".
"Yee mana ku tahu biasanya juga mandiri gitu bangun sendiri".
"Yaudah sih Abang mandi dulu"ujar Rio beranjak dari kasurnya dan langsung menyambar handuk miliknya dan segera memasuki kamar mandi.
"Cepetan loh bang disuruh papa kebawah bibi udah masakk!!".
"Iyaaa cepet kok Abang!!"seru Rio dari kamar mandi.
Abigail pun segera turun kebawah untuk menemui mama dan papanya kembali sekalian ingin makan pagi juga karena ia tak ingin telat dan dihukum.
"Abii!!itu didepan ada Alex!"seru Arkan membuat Abigail mempercepat langkahnya menuruni tangga.
"Eh iyaa paa, Abi ke Alex dulu!"ujar Abi saat sampai dilantai dasar dan segera menuju kearah ruang tamu, ia pun melihat Alex sedang duduk santai disofa sambil memainkan ponselnya.
"Udah lama?"tanya Abigail sambil mendekat kearah Alex.
"Ah engga kok barusan"ujar Alex dan segera memasukan ponselnya disaku celana seragamnya.
"Makan dulu yuk!"ajak Abigail pada Alex yang dibalas gelengan oleh Alex.
"Engga deh aku udah makan tadi, udah kenyang, kamu belum makan?"tanya Alex yang dibalas gelengan oleh Abigail.
KAMU SEDANG MEMBACA
Selebgram[HIAT]•
Teen FictionAbigail, gadis culun dan jelek yang selalu dibully di area sekolahnya, ia selalu dibully karna penampilannya yang begitu norak dan menjijikan bagi temannya. Hingga pada saatnya ia mencintai alex, cowok kelas sebelah,alex adalah cowok populer diseko...