Abigail pov.
Sumpah yaa,aku seneng bet gilaaa, anjirr aku bisa jalan ama Alex.Sebenarnya ya, kalo diingat ingat tentang kejadian dulu waktu Alex ngehina aku aslii sakit banget nih hati aku,mau marah juga kasihan:( karena ini adalah moment yang aku tunggu tunggu yaitu jalan sama alex ya meskipun cuma nganterin aku pulang sih hehe...
"bigail.."panggil Alex.
Samar samar aku denger tuh suara Alex tapi ya.. bodo amat lahh aku lagi enak enak ngelamun jugaa.
"Heii"panggil Alex lagi.
"Eh"spontan aku langsung tersadar dari lamunan aku, ternyata bener toh tadi itu Alex manggil aku hehe..
Waitt... Waitt... kenapa tangan aku tiba tiba hangat ya? OMG??!!! Alex pegang tangan akuu OMG.. OMG.. OMG... Semoga ini bukan mimpi kalo mimpi aku harap smogaa gaada yang banguninnn. Eh kenapa aku jadi alay gini yah? ah gapapa lah namanya juga orang lagi seneng.
"kok tadi gue panggil diem aja sih?Lo ngelamun?"tanyanya.
Aku bingung nih asli mau jawab apa yakali aku jawab ngelamun Lo lex,
"ahmm ituu ga a-kuu ga ngelamun kok tadi aku lagi lihat lihat langit aja hehe"
bego ngapain aku jawab lihat langit, asli nih aku gugup benerr jalan ama Alex.
"ga silau gitu lihat langit?".
Mampusss... Aku harus jawab apa??!!!.
"E-ehm tadi aku lihat langit ka-karna ad-adaa yang tai burung jatoh di tangan aku hehe".
absurd bener anjirr jawaban aku tau ah yang penting ada alasan yang masuk akal hmm.
"Hahaha".
Busett ketawa lagi dia, apa jawaban aku ga masuk akal ya tapi yaa menurut aku masuk akal aja sih ya karena kan bisa aja tuh burung lagi terbang terus gakuat nahan bokerr jadi ya langsung aja boker haha.
dengan sisa tawanya Alex bertanya "kok bisa sih, tangan Lo udah dibersihin?".
"Udah kok hehe"jawab gue.
"bigail, kalo Lo gue ajak jalan jalan dulu boleh gak?".
"jalan jalan?Kemana?".
"gue belum makan siang, kan harusnya sekarang kan jam makan siang gue punya maag soalnya".
"ohh, iya gapapa kok".
"Makasih yah".
Aku langsung nge wa tuh mang Ujang karena kan aku udah bilang sebelumnya buat langsung pulang dan ga mampir mampir tapi kalo nemenin Alex makan ya gapapa lah ya kan kasihan tuh apalagi punya maag aku gaenak juga buat nolak.
Anstsyaabgl:
mang Ujang abi pulang agak lama ya mang Abi mau makan dulu diluar sama temen Abi tapi Abi janji kok habis makan langsung pulang, bilangin sama mama juga ya mang, Abi takut mama khawatir.setelah aku ngechat mang Ujang aku langsung naruh hp aku di kantong seragam aku.
gak lama kemudian aku dan Alex udah sampai disalah satu restoran, aku dan Alex segera turun dari motor dan memasuki restoran itu.
"Lo mau makan apa?"tanya alex.
"engga usah kamu aja yang makan".
"Eh jangan masa Lo liatin gue makan, Lo juga harus makan siang".
"Tap-".
"gaada penolakan"tegas Alex,otomatis aku langsung bungkam dan hanya menurut.
tak lama pun pelayan datang menghampiri meja kami.
KAMU SEDANG MEMBACA
Selebgram[HIAT]•
Teen FictionAbigail, gadis culun dan jelek yang selalu dibully di area sekolahnya, ia selalu dibully karna penampilannya yang begitu norak dan menjijikan bagi temannya. Hingga pada saatnya ia mencintai alex, cowok kelas sebelah,alex adalah cowok populer diseko...