Chapter 21:[Kegugupan Geo]

1.1K 34 0
                                    

08.12 AM✨

Karna nadira dan abigail tak sanggup lagi untuk berlari kini mereka bertiga pun memutuskan untuk pulang kerumah abigail. Sebenarnya geo masih ingin berlari lari pagi tetapi karna dua sahabatnya yang berkali kali memohon dan merengek kepadanya untuk tak melanjutkan lari pagi ini melainkan untuk pulang akhirnya geo pun mengiyakan permintaan dua sahabatnya itu karna dipikir pikir kasihan juga nadira dan abigail telah disiksanya hanya dengan push up dan sit up.

Flashback on.

"Aduuu huhh masih lama apa ya ini kita lari capek bener guee asli dah"kata nadira mengeluh.

"Asli asli kaki gue sakit lari mulu ga berhenti henti"lanjutnya.

"Ge-eo huhh pulang yuk dah siang nihh huhh capek banget aku dari tadi kamu siksa muluu huhh"kata abigail.

"Siang?siang dari mana bii ini masih pagi kalee"sambar geo.

"Pagi pala lo tuh uda muncul matahari kalo matahari dah muncul berarti siang"sambar nadira.

"Beda,kalo matahari masih di arah timur itu artinya masih pagi nah kalo matahari dah diatas KEPALA itu berarti dah SIANG"kata geo sambil menekan kata kepala dan siang.

"Tapi kalo gue belum bangun jam segini bunda pasti bilang kek gini diraaa bangun dongg udah siang inii tadi malam kamu begadang yaa?nonton Drakor lagi kan?"jawab nadira sambil menirukan nada bundanya bicara kepadanya jika ia bangun kesiangan.

"Kalo itoo beda lagi ceritanyaa"jawab geo.

"ayolah pulangg ga kuat lagi nih aku lari sakit kaki aku pliss geo sumpah ga kuat aku"sambar abigail.

Kalo dilihat lihat ternyata abi cantik juga yah e-ehh mana mungkin abi suka sama lo yo kepedean banget jadi orang lagian kan lo cuma SAHABAT nya abi doang ga lebihh aduh tapi gue gabisa boong kalo abi gini cantik banget -batin geo.

"Yooo? kok kamu malah ngelamun sih pulang ayoo capek banget ni aku"kata abigail merengek sambil memegang lengan geo dan langsung membubarkan lamunan geo.

Gemes bet sihh

"Ee-ehh iyaiya ayo pulang"jawab geo gugup.

Kok nada geo kayak gugup gitu sih sama aku?atau karena sikapku yah yang ngerengek gitu kedia?jadi mungkin dia risih?bodoh banget si kamu bi nanti kalo geo ilfiel sama kamu gimana? Batin abigail sambil menggelengkan kepalanya.
Geo dan nadira yang menyadari itu pun heran.

"Eh bi lo ngapain geleng geleng kaya gitu?"kata geo menahan tawa.

"E-eh gapapa hehe yauda yuk pulang laper ni aku"jawab abigail mengalihkan pembicaraan.

"yauda ayo kenapa masih duduk?"kata geo.

Abigail yang menyadari bahwa dari tadi ia duduk dan tak kunjung berdiri padahal ia yang mengajak pulang tapi ia yang masih duduk dasar abigail.

"Eh iya yuk aa pulang"jawab abigail beranjak dari duduknya dan berjalan duluan.

Flashback off.

______________________________________

Selebgram[HIAT]•Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang