"Maaa?!Mama?!"kata abigail setengah berteriak dan turun kebawah menuju ruang keluarga.
"Ada apa?"jawab mama santai sambil baca majalah.
"Abigail jadi nih temenin mama ke mall?"tanya abigail.
"Jadi dongg, yauda sekarang kamu siap siap yha mama juga"kata mama sambil tersenyum.
"Yauda ma abi ke kamar dulu yha siap siap".
Abigail segera menuju kekamar untuk bersiap siap, ia memilih baju yang simple tetapi nyaman,setelah itu siap untuk pergi nemanin mama ia langsung mematikan tv dikamarnya yg masih menyala dan juga ac lalu ia memasukan handphone di tas mininya.
"Siap"kata abigail pada dirinya sendiri.
karna abigail hanya menemani mama saja jadi abigail memakai outfit yang simpel tapi nyaman abigail memakai kaos panjang warna putih, celana jeans warna hitam, dan sepatu converse warna putih miliknya, rambut diikat keatas dan dicemol dan juga tas selempang warna putih motif hati miliknya.
Ia pun turun menemui mamanya, ternyata mamanya telah siap ia sedang menunggu abigail diruang keluarga sambil memainkan handphonenya.
"Eh, kamu udah siap?"kata mama karna menyadari keberadaan abigail.
"Udah ma yuk berangkat"jawab abigail semangat.
Mama dan abigail langsung menuju ke garasi untuk mengambil mobil, mama sengaja tak memakai sopir karna mama ingin mengendarai mobil.
"Abi udah siap, jangan lupa pasang sealdbeatnya!"kata mama memperingatkan.
"Ya ma udah".
sesampainya dimall, mama segera memarkirkan mobilnya, kemudian kita pun memasuki mall, abigail dan mama menuju kelantai 3 membeli kado ulang tahun untuk teman mama, mama memutuskan untuk membelikan tas.
"Abi, bagusan yang mana nih buat teman mama warna abu abu atau merah?"tanya mama.
"Terserah mama deh yang menurut mama bagus aja".
"Mama bingung?".
"Abi sih suka warna merah ma, tapi terserah mama deh".
"Merah?yauda deh merah sebenarnya mama juga suka warna merah".
Mama dan abigail pun menuju kasir untuk membayar tas yang dibeli mama.
"Habis ini kita ke minimart dulu ya".
"Iya ma"
Mama dan abigail berjalan menyusuri Minimart mereka tak perlu menaiki lift ataupun ekskalator karna lantai minimart dengan toko tas yang tadi mama beli selantai.
Setelah sampai mama segera mengambil troli, mama mulai mengambil barang barang yang dibutuhkan dari sayuran, buah buahan, ikan, teh celup, yougrt, keju, coklat, susu, mie instan, dan syirup buah, abigail juga membeli beberapa cemilan yang abigail sukai, setelah selesai berbelanja mereka berdua segera membayar total belanjaan.
"Habis ini mau kemana lagi?"kata mama sambil mengeluarkan dompet untuk membayar total belanjaan."temanin abigail ke gramed yha ma, abi mau beli buku novel".
"Novel kamu kan udah banyak".
"Bosen ma baca novel itu terus, lagian abi udah 10 bulan engga ke gramed".
"Yauda nanti mama temenin, tapi kamu beli buku jangan banyak banyak yah".
"Siap ma".
Mereka berdua pun menaiki ekskalator menuju lantai 2 karna gramed di mall ini berada di lantai 2,abigail benar benar excited sudah lama ia tak berkunjung ke gramed, karna memohon kepada mama akhirnya ia diperbolehkan beli buku baru.
Setelah sampai di depan pintu gramed abigail langsung masuk ke dalam ia mencoba mencari cari buku yang ia suka, dan mengasikan untuk dibaca, abigail menuju ke sudut ruangan, ia menemukan buku yang berjudul 'I KEEP THE SPIRIT EVEN TOUGH ALWAYS INSULTED' seketika abigail tersenyum, melihat judulnya saja ia sudah sangat tertarik ia memutuskan untuk membeli buku itu, setelah buku itu berada ditangan abigail ia langsung mencari buku lagi ia ingin membeli 2 buku, tetapi ia tak menemukan buku yang ia sukai ia pun membeli komik berwarna yang lumayan tebal, ia mulai memilih milih setelah dapat ia langsung menuju kearah mamanya yang telah duduk di bangku coklat gramed dengan memainkan ponsel, mama menunggu abigail memilih buku.
"Mama, abi mau buku ini ya?".
Seketika mama melihat buku yang telah dipegang abigail.
"Terserah kamu, yauda yuk bayar".
Mama dan abigail menuju kekasir membayar buku yang abigail beli.
"Habis ini kita makan yuk"ajak mama.
"Ayuk maa abi juga laper"jawab abi antusias.
"Kamu mau makan dimana? Mama ikut kamu aja".
"Burgerking yuk ma, abi pingin burger".
"Okee".
Mama dan abigail segera menuju keburgerking setelah sampai mama langsung memesan makanan mama memesan whopper with chesee, cheesey wafle frie, super float dan abigail memesan Bk doubles mushroom swiss, chicken wing, choco top, tak lama kemudian pesanan mereka berdua telah datangg, mama dan abigail segera memakan pesanan masing masing dengan lahap.
Setelah makan, mereka memutuskan untuk berjalan jalan sebentar dan akhirnya pulang.
______________________________________
KAMU SEDANG MEMBACA
Selebgram[HIAT]•
Teen FictionAbigail, gadis culun dan jelek yang selalu dibully di area sekolahnya, ia selalu dibully karna penampilannya yang begitu norak dan menjijikan bagi temannya. Hingga pada saatnya ia mencintai alex, cowok kelas sebelah,alex adalah cowok populer diseko...