Seperginya mereka berdua Abigail pun masih asik dengan cemilan yang berada ditangannya seketika terdapat notifikasi dari handphonenya ia pun mulai membuka handphonenya siapa tahu itu notifikasi dari geo atau Nadira?tetapi saat Abigail membuka room chat...
"Nomor ga dikenal?"gumam Abigail.
Ia pun membuka notifikasi dari nomer yang tak dikenal itu.
+6281462******:
Hii abii, save nomer
gue yah,oiya temuin
gue dibelakang sekolah
see youu.Abigail pun mengeryit bingung.
"Ini nomer siapa?"gumam Abigail.
Karena penasaran Abigail segera membalas chat dari nomer tak dikenal itu.
Anstsyaabgl:
Siapa?Tak lama kemudian chat itu pun terbalas.
+6281462******
Temuin aja dulu,
nanti juga tau.
Okeh, cukup karena penasaran Abigail segera menemui orang misterius itu, saat telah sampai di belakang sekolah Abigail dibuat bingung, karena saat telah sampai disana satu kata empat huruf yang yang dapat Abigail ucapkan 'sepi' tak ada siapa siapa pun disini.Jangan jangan aku dibohongi lagi!.
Eh tunggu, atau jangan jangan aku mau diculik?!.
Atau jangan jangan setan lagi!.
Eh tapi mana ada setan yang punya handphone?.
Atau.... Ah takutt balik aja deh kekelas
Saat Abigail ingin berbalik tiba tiba ada yang menarik pergelangan tangannya, sadar akan itu Abigail langsung berteriak ia sangat takut sekali.
"AAAAAAA JANGAN CULIK AKUUU"berontak abigail, yang langsung didekap mulutnya oleh tangan seseorang, Abigail segera menoleh kebelakang dan ia menemukan...
Alex?!
Seketika alex pun melepaskan dekapan tangannya pada mulut abigail, Abigail yang masih kaget itupun terdiam.
"Kamu ngapain Lex disini?"tanya Abigail sambil menoleh kanan kiri.
"Ya buat ketemu Lo lah"jawab Alex cepat yang dibalas geryitan oleh Abigail karena bingung, setelah mengingat ngingat Abigail pun berkata...
"Jadi yang tadi nge chat aku?itu kamu?"tanya abigail lagi dengan menatap mata Alex, dan dibalas anggukan oleh alex.
"oh ada apa lex?kok ngajak aku kebelakang sekolah?"ujar Abigail sambil menatap bingung kepada Alex, tiba tiba Alex pun menggenggam tangan Abigail erat yang jujur membuat jantung Abigail berdetak dua kali lebih cepat.
Alex mau ngapain sih?kok aku deg deg an gini!.
"Abigail?"ujar Alex sambil menatap Abigail lekat lekat yang membuat Abigail susah menelan ludah, dengan ragu ragu Abigail menjawab.
"I-iyyaa?"ucapnya gugup, jujur Abigail sangat gugup saat ini dimana Alex yang memegang kedua tangannya dengan erat dan menatapnya lekat lekat membuat Abigail gugup, malu, salah tingkah, dan takut.
Dan dengan secara tiba tiba Alex langsung mengeluarkan gantungan boneka Teddy bear yang sangat lucu, bentuknya tak terlalu besar juga tak terlalu kecil seperti boneka kecil pada umumnya, Abigail sempat terkejut saat boneka itu diserahkan kepadanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Selebgram[HIAT]•
أدب المراهقينAbigail, gadis culun dan jelek yang selalu dibully di area sekolahnya, ia selalu dibully karna penampilannya yang begitu norak dan menjijikan bagi temannya. Hingga pada saatnya ia mencintai alex, cowok kelas sebelah,alex adalah cowok populer diseko...