1.2 - Lipbalm

3.1K 359 10
                                    

Wooseok memicingkan matanya. Ia terduduk di atas tempat tidur. Ada yang janggal pikirnya. Ini untuk pertama kalinya ia terbangun karena sinar matahari bukan karena lagu dangdut Hangyul.

Pria itu kemudian keluar untuk menghampiri para anak ayam yang sedang sarapan. "Hangyul mana?" tanya Wooseok begitu sampai di ruang makan.

"Belom pulang dari semalem," jawab Seungwoo.

"Masa Hangyul hyung hilang?" tanya Eunsang.

Seungwoo menggedikan bahunya. "Mungkin, kalopun diculik apa yang mereka harapkan dari seorang Hangyul yang beli coki coki aja ngutang teru tagihannya ke gua."

"Yeu gimana sih hyung, mungkin Hangyul jadi tumbal biar seungwoo hyung kasih uang," ujar Junho dengan mulutnya yang masih penuh dengan sandwich.

"Telen dulu tong," ucap Seungyoun.

"Hangyul jangan hilang dulu please. Lip balm gue masih sama dia. Kalo lip balmnya udah sama gue silangkan hilang gapapa," ucap Yohan.

"Yohan hyung tidak berperikehangyulan," ucap Hyeongjun.

Yohan tampak berpikir sejenak. "Kayaknya memang gitu hehe."

"Youn, hari ini elu yang anter bocah-bocah ke sekolah ya, gue ada urusan," ujar Seungwoo lalu langsung berdiri dan bergegas keluar.

Dongpyo yang melihat Seungwoo sudah tidak memperhatikan mereka lagi langsung berbicara. "Eh guys, jadi kemarin, katanya Seungwoo hyung jemput kak byungchan dari kampus habis itu diajak ke kafe mahal. Enak banget cuy!"

Yohan mengernyitkan dahinya. Seinget dia kemarin tidak ada yang aneh diantara Seungwoo dan Byungchan di kampus. "Tau dari mana lu?"

"Minhee," jawab dongpyo.

Semua mata kemudian tertuju kepada Minhee yang sedang meminum susu pisang. "Apa lo liat-liat?"

Tiba-tiba ada yang menggebrak meja makan. "Hyung! Itu punya gueee!!!" pekik Dohyun.

Minhee lalu meletakan susu pisang itu lagi. "Oh iya hehe. Lupa gue."

"Hee, dari mana lo tau soal Seungwoo hyung?" tanya Seungyoun.

"Dari Hyeonbin. Semalem Byungchan curhat katanya," jawab Minhee.

"Ah ga percaya gue. Masa selera Seungwoo macem Byungchan. Ihhh ga banget! Norak!" Siapa lagi yang punya lidah pedes kalo buka Wooseok. "Han, coba tanya yuvin!" lanjutnya.

Yohan langsung mengeluarkan ponselnya. "Bener juga Wooseok hyung."

Tak lama kemudian ponsel Yohan begetar. Pria itu segera membaca pesan yang masuk. "Eh iya bener."

"Wow, banyak juga bandar gosip lu hee," ucap Seungyoun.

"Jangan salah, karena gue kang rebahan bukan berarti bandar gosip gue sedikit," balas Minhee.

"Btw gimana Hangyul hyung?" tanya Eunsang.

"Kalo diculik beneran terus minta tebusan gimana?!" panik Hyeongjun.

"Tenang guys," pacar gue kaya ujar Minhee.

"Lip balm gue....," rengek Yohan.

*

Seungyoun dengan cepat meraih ponselnya lalu membuka grup chat untuk anak-anak sekost.

Hangyul Pulang Woy! (11)

Seungyoun: gyul dimana woy?! @hangyul

Seungyoun: ga dijawab lagi njir

KOSAN X1Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang