2.0 - Orang yang Salah

2.7K 320 34
                                    

Setelah ngakak-ngakak akhirnya Wooseok inget apa tujuan dia ke kamar Seungwoo. Awalnya dia cuma mau nanyain nomor ponsel babeh Dongwoo tapi diajak ghibah jadi yaa... kalian tau sendiri apa yang akan terjadi.

"Seungwoo hyung, ada nomornya Babeh Dongwook ga?" tanya Wooseok.

"Ada buat apa?" tanya Seungwoo.

"Itu gue mau nanya soal jendela gue kapan diperbaiki."

"Bentar gue teleponin dulu."

Beberapa saat kemudian

"Katanya dia udah otw," ucap Seungwoo setelah selesai berbicara dengan Lee Dongwook pada ponselnya.

Belum sempat Wooseok membalas perkataan Seungwoo bel pintu sudah berdentang.

Ding dong

"Eh buset udah dateng? Cepet amat. Naik apaan ya? Permadani terbang?" tanya Yohan.

"I can show you the world~" Seungwoo sudah mulai bernyanyi lagi.

"Shining shimmering splendid~" lanjut Dohyun.

"Etdah bang ipul versi korea bukannya dibukain pintu malah dinanyiin," ucap Wooseok sambil berjalan menuju pintu.

*

"Tunggu sebentar!" seru Seungyoun dari dalam. Ia menoleh ke kanan dan ke kiri namun tidak ada temannya yang muncul. Dengan berat hati ia harus berdiri dan membuka pintu.

"Omo!" seru Seungyoun ketika membuka pintu. "Astagfirullah ganteng amat, bening, mulus, kayak ubin masjid."

Lee Dongwook pun tertawa kecil melihat tingkah salah satu anak buahnya.

"Siapa disana hyung? Kang bakso bukan?" tanya Eunsang sambil belari kecil menuju pintu depan. Namun, tiba-tiba wajah pria itu pucat pasi.

"Mak! Eunsang mau dijemput sama malaikat maut! Makkkk tolongg!" jerit Eunsang tiba-tiba.

Lee Dongwook kemudian menepuk-nepuk bahu Eunsang. "Tenang, saya udah ga kerja kayak gitu lagi."

Eunsang menghembuskan napas lega. "Mak, eunsang masih di kasih hidup."

Seungyoun hanya geleng-geleng kepala. "Ckckck punya temen gini amat."

Wooseok kemudian muncul. "Hyung! Jendela kamarnya gimana?"

"Tukangnya udah otw kok, saya disini mau lihat-lihat. Oh ya gimana rasanya tinggal disini?" tanya Dongwook sambil melihat-lihat.

"Beuh, enak banget punya banyak temen," jawab Hangyul yang datang entah dari mana.

"Coba panggil yang lain, kita kumpul-kumpul," suruh Dongwook.

"SIHAP!"

*

"Gimana ada yang mau kalian tanyain ga?" tanya Lee Dongwook.

"Eum hyung, kalo pacaran sama temen cewek sekelas boleh ga?" tanya Hyeongjun tiba-tiba.

"Onjunn saya tau kamu ganteng, imut, tinggi, dan berbakat. Tapi pacaran sama temen cewek satu kelas itu terlalu banyak," jawab Dongwook.

KOSAN X1Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang