Junho baru saja selesai dari meditasi paginya karena terganggu lagu. Entah apa yang merasukimu yang hangyul dengarkan. Otomatis otaknya merintahin buat joget padahal dia ga pengen. "Bang hangyul, mandi gih dari pada elu bikin keributan."
Hangyul ga peduli dia masih sibuk hafalin gerakan entah apa yang merasukimu supaya lemes ototnya pas buat tiktok nanti.
Sampe akhirnya seungwoo yang mukul kepala Hangyul pake centong nasi. "Heh! Bocah ga kuliah lu?" tanyanya.
Hangyul seketika menepuk jidatnya. "Gue lupa gue masih kuliah." Pria itu segera berlari menuju kamar mandi untuk bersiap-siap.
Di ruang makan udah ada Eunsang, Dohyun, Dongpyo, Yohan, Junho, dan Hyeongjun yang udah duduk rapi. Bagi yang nanya Minhee mana. Dia baru aja mandi lagi.
Seungwoo datang bawa 6 makanan untuk bocah-bocah yang mau sekolah itu, ketika Seungyoun dan Wooseok lari-lari menuju ruang makan.
"Loh punya kita mana?" tanya mereka berdua begitu sampai di hadapan keenam dongsaengnya itu.
Seungwoo datang membawa makanannya sendiri. "Kalian buat sendiri lah! Udah gede."
"Pilih kasih!" seru Seungyoun sebelum menghentakan kakinya menuju dapur.
Sedangkan Wooseok menatap tajam Seungwoo dan kelima bocah yang lain. "Rasis," ucapnya.
"Rasis dari mana woy?!"
***
Tadinya hanya Wooseok dan Seungyoun yang ribut di dapur lari kesana kemari cuma untuk membuat sandwich. Sekarang, Hangyul ikutan karena dia juga telat mau pergi ke kampus.
"Seok! Gorengin gue telur juga dong!" pinta Seungyoun.
"Eh rotinya mana?!" teriak Hangyul.
Sementara itu Wooseok sibuk membuka seluruh rak yang ada di dapur. "Teflonnya mana sih?!"
Kalau mereka udah di dapur, 100% kacau!
"Seok!" panggil Seungwoo dari ruang makan.
"Apaan?!" tanya Wooseok dengan kesal.
"Buatin Minhee makanan juga nih!" perintah Seungwoo.
"Elah bocah penyu semua!" seru Wooseok dengan kesal.
"Penyu apaan?" tanya Seungyoun. (Sempet-sempetnya padahal tau kalau telat)
"PENYUsah!"
***
Sehabis buat makanan Wooseok, Seungyoun, sama Hangyul udah lari-lari duluan. Makannya juga sambil lari. (Namanya juga telat.)
"Bang! Ntar gue pulang telat mau ada rapat dulu!" ucap Hangyul sebelum pergi.
Kalau Yohan mah santuy dia hari ini ga kuliah pagi jadi dia masih bisa nikmatin hidupnya, sebelum kandas waktu sampai di kampus.
Untuk para bocil habis sarapan langsung pergi ke sekolah dianterin sama Seungwoo. (Gelak, si seungwoo suamiable bangetㅠㅠ)
Yang paling semangat kesekolah itu cuma Eunsang sama Dongpyo. Kalau Dongpyo emang karena suka sekolah, nah kalo Eunsang itu cuma gara-gara ada gebetan di sekolah. Yang paling males itu Minhee udah mandi lama, makan lama, jalanpun lama sampe harus di dorong sama Dongpyo buat keluar kost-an.
"Mini! Lo kesekolah males amat sih!" protes Dongpyo yang masih ngedorong Minhee.
"Makanya lo cari cewek kek di sekolah biar niat sedikit. Ginikan kita yang repot," ucap Junho.
Dongpyo memandang Junho tidak suka. "Kita? Gue aja woy yang direpotin!"
"Udahlah derita lo pyo. Suruh siapa paling seneng ke sekolah," ucap Hyeongjun sambil menguap. Jika tidak ada noona noona yang menunggunya dia tidak akan pergi ke sekolah.
"Ayo berangkat jangan ghibah! Entar gue telat," ucap Seungwoo yang lengkap dengan pakaian kerjanya.
"Masih pagi juga hyung..." ucap Dohyun dengan lemahnya.
"Gue mau anter byungchan ke kampus entar dia marah lagi," balas Seungwoo.
Seketika semuanya memandang Seungwoo kesal.
"Apa?"
"BUCIN!" teriak Junho, Hyeongjun, Dongpyo, Dohyun, Eunsang, dan Minhee bersamaan
***
Kurang lebih seperti itulah morning routine dari X1. Btw, aku kok jadi pengen bikin ff tenang Seungwoo gitu.
Buat ff Seungwoo?
Yes or no?
VOMEN YA GUYS
KAMU SEDANG MEMBACA
KOSAN X1
RandomKetika 11 manusia yang kepribadiannya berbeda-beda terjebak di dalam satu rumah kos. Udah ga usah dibayangin betapa ributnya. Mending langsung baca aja! Highest rank: #1 in Seungwoo ©suburbanwrite, 2019