Sehabis Dongpyo menjual sebuah kompor, Junho menelepon salah satu sasarannya. "Halo mau jual panci berlapis emas habis dipakai Seungwoo."
"Ini bukan penipuan kan?"
"Engga. Cuma 10 juta."
"Beneran habis dipake seungwoo?"
"Iya. Bisa cek olshopnya kalau engga percaya."
"Percaya deh suara mas nya aja udah ganteng. Orangnya pasti bisa dipercaya."
"Kirim ke?"
"Jalan bla bla no bla bla"
"Ditunggu transfernya ke rek ****"
"Oke makasih mas"
"Ya"
*
Hangyul ft Yohan : Promosi sama kating"Annyeong chaeyeong seonbae..." sapa Hangyul.
Gadis yang merasa disapa kemudian menoleh kearah kedua pria yang sedang tersenyum cengar-cengir ke arahnya. "Ada apa? Lo Hangyul sama Yohan kan?" tanyanya.
"Jadi gini seonbae, kita mau nawarin produk bagus," ucap Yohan.
"Apaan?" tanyanya sedikit tidak peduli.
"Celemek."
"Ga guna. Gue ga suka masak." Gadis yang bernama Chaeyoung itu kemudian mulai melangkah lagi.
"Pernah dipakai Seungwoo!" seru Yohan.
Langkah Chaeyoung terhenti. Gadis itu mulai mendekat kearah Yohan dan Hangyul. "Lo bilang apa? Dipakai Seungwoo?" tanyanya sambil berbisik.
"Iya," jawab Yohan sambil berbisik juga.
"Warna?"
"Pink."
"Ada motif ular-ularnya?"
"Hooh ada."
"Merek?"
"Gucci."
Chaeyoung langsung menepuk kedua tangannya. "Berapa? Lo jual berapa aja gue beli!"
"150 juta."
"Plus nomor telepon Seungwoo, gimana?" tanyanya.
"Deal!"
"Ekhem, Noona," panggil Hangyul.
"Lo manggil gue noona?" tanya Chaeyoung.
Hangyul menaikan sebelah alisnya. "Iya."
"Kenapa?"
"Kalo barang gue mau ga? Gue kasih gratis," ucap Hangyul.
Chaeyoung tampak menilai Hangyul dari atas sampe bawah. "Gue tunggu lo mapan, mungkin gue mau sama lo," ucapnya sebelum pergi.
Hangyul kemudian menoleh kepada Yohan. "Liat apa yang barusan terjadi! Lo mah lemah kalah!"
Chaeyoung kemudian berbalik arah. "Jangan jadi bocah tik tok, alay."
Yohan auto AWOKWOKWOKWOK dong. "Elu di bilang alay bro! WKWKWKWKKWKWKW."
"Ketawa aja sampe ketemu patrick!" seru Hangyul kemudian mendahului Yohan.
"Syukurin aje sihoon ga minta putus!"
*
Eunsang ft Hyeongjun: Mengais rejekiKedua bocah ini keliling diarea taman perusahaan elit dengan wajah memelasnya. Juga dengan make up yang sudah on point karena kotor banget. Oh satu lagi tidak lupa ia membawa foto ini.
"Permisi kak. Aku mau minta tolong," rengek Hyeongjun. Sementara Eunsang di sebelahnyas sudah menangis.
"Kakak saya diculik. Penculiknya minta tebusan 200 miliyar. Padahal kakak sy yang kerja. Saya ga punya uang. Kakak sy belum balik satu minggu. Saya belum makan 3 hari karena belum dikasih uang sama kakak saya. Adik saya (padahal kakak sih sebenernya) di sebelah sudah nangis terus karena laper. Mohon bantuannya kak..." ucap Hyeongjun.
"Dek ngemis gini mana bisa dapet 200 miliyar. Gimana kalo sekarang kakak kasih kamu 300 juta. Terus kamu buka tuh ya jualan kecil-kecilan. Jual online juga. Ikutin grab food, gofood. Dijamin kaya!" ucap pria yang sedang dibujuk Hyeongjun tadi.
Tangisan eunsang terhenti. "300 juta?" tanyanya. "Gimana mau balikinnya," ucap lelaki itu spontan hingga Hyeongjun harus menyenggolnya.
"Tenang, itu kakak kasih. Kamu harus promosiin kakak aja. Biar grup kakak makin dikenal kpopers kpopers baru. Inget nama kakak Suholkay. Inget itu. Harus kalian bawa kemana-mana. Sekarang ikut kakak, kita urus cek nya," ucap pria yang bernama Suholkay itu lalu berjalan mendahului kedua bocah yang diam dengan mulut terbuka.
"Sang..."
"Onjun..."
"Kalau gini kita bisa dapet lebih dari 10 miliyar sehari! Ayo semangat!" seru Eunsang.
"Kita harus cari yang lebih kaya!"
-
Tbc!
KAMU SEDANG MEMBACA
KOSAN X1
عشوائيKetika 11 manusia yang kepribadiannya berbeda-beda terjebak di dalam satu rumah kos. Udah ga usah dibayangin betapa ributnya. Mending langsung baca aja! Highest rank: #1 in Seungwoo ©suburbanwrite, 2019