Hai hai gaesss...
Bukan Update sih.
Cuma mau kasih clue dikit cerita ini kedepannya lewat trailler. Semoga suka ya.
Sungkem dulu sama yg buatin trailler ini. Astaga... ku tak bisa berkata-kata lagi. 😍😍😍
Baca dulu ini baik-baik ya sebelum aku kasih traillernya. Jadi ada bbrp pertanyaan yg diajukan untuk keganjalan cerita ini. Walaupun sudah dijelaskan dalam cerita mungkin banyak dari temen2 ada yg ga paham juga. Oke gapapa...
QnA
1. Kak, kenapa ibu Park ga marah sama Kim Deyra waktu Jeymin celaka?
✨ Lah... entah 😂 udah ikutin aja alurnya.2. Kenapa ketika Kim Deyra menikah tidak ada sosok orang tua yang ngedampingin? Emang orang tuanya ga tinggal diem gitu?
✨ Tunggu aja beb... belom nongol orang tuanya.3. Kok Kim Deyra suka keringetan gitu. Ada beberapa part yang jelasin kalo dia keringetan. Oke fix ini ga penting. 😂 Tapi ini gejala leukimia di malam hari.
Gejalanya itu diantaranya; mimisan, keringetan, mual, muntah, sakit tenggorokan, sakit kepala, mudah lelah, dan nyeri di tulang belakang.
Nah ini di perparah lagi ketika konflik Jeymin dorong istrinya sampai kena knop lemari.Di bab 3 kenapa dokter Seokjin tau-tau manggil Deyra? Sebenarnya Kim Deyra yg tiba-tiba mimisan itu bener2 belum sembuh dan nutupin sama semuanya. Tapi semuanya dah diklarifikasi pas ketemu dokter Seokjin di bab 12.
4. Kenapa Kim Deyra punya kamar atau ruang pribadi sendiri?
✨Oke... jadi sebelum membuat cerita ini aku sudah riset dulu. Jadi pengidap leukimia yg habis menjalani kemoterapi atau radioterapi biasanya tidak boleh terlalu dekat dengan orang sehat. Liur, darah, atau urinnya bisa membawa dampak buruk. Dan Kim Deyra butuh ruang pribadi untuk menaruh semua obat2annya di sana biar Jeymin gatau.Dari pengalaman orang2 yg terkena leukimia sedikit sekali harapan untuk bisa sembuh. Sangat sulit, meskipun nanti menjalani transplantasi sum sum tulang belakang juga akhirnya. Tapi kita lihat saja nanti gimana ending nya.
5. Itu kenapa Kim Deyra mau aja nikah sama Jeymin?
✨😏😏😏😏😏 ngapa hayoo?Ya tanggung jawablah. Emang apa lagi? 😪
Udahlah cukup sampe sini aja. Kalo banyak2 nanti kebuka semua 😭😭😭😭😭
Jadi sekarang giliran aku yang tanya.
1. Menurut kalian cerita ini kurang apanya sih?
Pen banget aku tu dapet saran dan masukan.
2. Kalian tau cerita ini dari mana?
3. Nama kalian dan umur dong. Hihi... pengen kenal reader ku yang super baik ini. 😂
4. Kalian mau ending Lights ini yang bagaimana?
5. Apa perasaan kalian pas baca ini? B aja? Kayaknya bener sih B aja 😂
6. Setuju gak kalau cerita ini diambil alih sama penulis yang lebih pro?
Jawab ya sayangku....💜💜
Dah ahh... segitu aja QnA nya.
Semoga sukak ya sama traillernya. Aku mau ucapin banyak terimakasih banget buat kalian yang udah mau baca dan nunggu cerita ini. Walopun yang nulis lama. 💜💜💜💜
Ada yang mau shipperin mereka btw?
Min Min Couple. Uwu😍😍😍😍 gumush...Oke banyak omong saya ternyata. Sekian...
Selamat nonton.
Jangan lupa comment di youtube nya juga ya😚
KAMU SEDANG MEMBACA
5. LIGHTS | PJM ✔
Fanfiction[Bukan seperti cerita pernikahan yang sering kamu baca. Karena di sini wanitalah yang dominan bertanggung jawab. ] "Sudah ku duga. Bahkan kau juga tidak sudi memiliki suami buta seperti ku." -Park Jeymin. Bagaimana cara menuntaskan rasa bersalahmu...