14

2.3K 169 5
                                    

Jungkook sedang santai saat ini. Apalagi kalo bukan menonton tv sambil menyemili buah apel yang telah ia kupas kulitnya. Serial action comedy jadi pilihan nya. Sedang asik-asiknya menonton, ponselnya berbunyi-

Ting!

Hyunjin

"Jung, benar katamu taehyung itu cemburu nya gila. Kami bertengkar tadi. Aku yakin ia pasti pulang mengadu padamu. Btw, thx ya jung cakenya, walaupun cakenya kau beli, entah kenapa rasanya jadi lebih enak. Lain kali buatkan untukku ya!"

Jungkook pun tersenyum usai membaca pesan tersebut. Benar saja tak lama pesan hyunjin ia terima, dobrakan pintu terdengar-

Tampak taehyung berlari dan menubruk tubuhnya yang sedang memangku beberapa potong apel di dalam mangkuk.

PRANG!

Jungkook mendelik, "Astaga mangkuk ironman ku!" pekiknya.

Ia pun langsung mendorong taehyung membuat pelukan dari taehyung terlepas. Ia langsung menatap nanar mangkuk kesayangan nya. Jarang-jarang ada mangkuk bergambar favoritnya.

Bisa-bisanya pecah karena kelakuan bodoh kekasihnya. Ia pun langsung menatap sebal kearah taehyung, sedang yang ditatap menampilkan raut sedihnya. Tentu ia tau mengenai benda kesayangan kekasihnya itu. Astaga mati aku-batinnya.

"Hyung, mangkuk kesayanganku pecah! Sumpah kesal sekali aku melihatmu--"

Belum selesai jungkook bersuara, taehyung langsung bersimpuh didepan jungkook, "Sayang, maafkan aku. Aku tak sengaja, aku tak bermaksud membuat mangkuk favoritmu pecah. Aku janji akan mencari penggantinya. Bahkan akan ku ganti selusin!"

Raut taehyung tampak bersalah sekali, membuat jungkook tergelak lucu-tentunya dalam hati, apalagi melihat tangan taehyung memohon didepan dadanya, mirip sekali seperti anak kecil saat dimarahi ibunya.

Kalo begini kan jungkook kan jadi luluh.

Jungkook pun menatap taehyung, "Hyung, bukan itu masalahnya. Selain aku suka gambarnya, kau tau kan mangkuk ini hadiah pertama yang kau berikan padaku. Aku masih ingat sekali wajah bodohmu memberikanku ini--"

Taehyung mendelik,

"Maksudku--ehm rasanya sayang sekali. Setiap pemberianmu, apapun itu pasti akan jadi barang kesayanganku. Karena apa? Karena kau yang memberikannya untukku."

Taehyung terharu. Ternyata hadiah yang ia anggap tak seberapa, malah dianggap berharga oleh kekasihnya.

Ia kira jungkook menyukai mangkuk itu hanya karena ada gambar favoritnya, ternyata salah. Mangkuk itu jadi kesayangan nya karena ia lah yang memberikan. Taehyung kan jadi mau menangis dengarnya-

"Ah, sayang. Sumpah sayang sekali aku padamu!" Ujar taehyung.

"Lain kali jangan langsung datang peluk begitu ya! Aku terkejut tau." Ujar jungkook.

"Untung saja mangkuk yang pecah, kalo ponselku yang pecah gimana?!" Sambung jungkook.

"Pasti bakal aku ganti juga kok sayang. Pacarmu ini kaya, kau tenang saja." Jawab taehyung.

Jungkook yang mendengar ucapan sombong kekasihnya, lantas menepuk tangan kekasihnya, "Ah aku lupa, pacarku kan kaya ya!" Ujar nya seraya terkekeh.

Ternyata berdua sama gilanya.

Taehyung yang melihatnya kan jadi gemas.

Kecupan seluruh wajah lah yang jungkook dapatkan hingga terdengar bunyi "muah" berulang kali. Tampak seperti bayi. Manis sekali~

Ciuman masih terus berlanjut, sementara jungkook sudah kelelahan. Kalo sebentar sih tak masalah, tapi ini lama sekali. Ia kan pegal.

Ia dengan cepat menghalau wajah taehyung saat taehyung kembali ingin memberi kecupan sayang pada bibirnya.

"Sudah---sudah aku capek!" Gerutu nya.

Taehyung yang merasa belum puas, malah mengambil kedua tangan jungkook dan mengunci pergerakan nya.

"Yak, berhenti hyung!"

Semakin jungkook kesal, semakin taehyung senang, "Tidak akan, wlek!"

Ia pun kembali mengecup seluruh wajah jungkook, bedanya kali ini kecupan basah yang ia berikan. Membuat jungkook-sang korban memekik tak terima, "Yak! Air liurmu kim taehyung!"

Taehyung-sang pelaku malah tertawa puas melihat mahakarya di wajah kekasihnya. Lagi lagi terdengar teriakan,

"Kim taehyung, kau jorok sekali!"


"Karena wajahmu sudah kotor, ayo kita mandi sayang!" ujar taehyung seraya menggendong bridal tubuh jungkook.

Jungkook yang mendengar ajakan taehyung, lantas bergerak panik,

"Tidak mau! Turunkan aku mesum!"

        >< 

Crz (kth+jjk)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang