2. ciwi-ciwi√❤

2.1K 246 7
                                    

"Woyy yer!" Panggil joy,temenne yeri.

"Ape?!" Jawab yeri.

"Njir gas trs!" Ucap joy.

"Iya ape?! Cepetan gue mau pulang" Jawab yeri. Posisinya masih ada jeka.

"Jeka sama lo dipanggil sama bu mina" Ucap joy.

Yeri sama jeka saling tukar pandangan gitu. Yaudah mereka pasrah dan tawakal:)

"Yaudah yeri gue ama joy lngsng pulang dulu" Ucap wendy,lansng diangguki oleh yeri. Mereka langsung garcep ke ruangannya bu mina.

Skip

Yeri sama jeka dari tadi adu bcd ngga kelar²,jeka suka gombalin lah yerinya udah bete gara-gara tdi pas diruangannya bu mina. Udah bete ditambah jeka gombalin mulu.

Flashback on

"Kalian ibu ajukan untuk lomba duet sing"

Yeri cuma mangap,lah jeka malah seneng dikasih kesempatan ini,yerinya kek ngga rela duet nyanyi sama si jeka. Tau ga kenapa? Nyebelin-,
Yeri mau nolak ya ngga enak sama bu mina disisi lain jekanya nyebelin lagi. Egonya diurungkan oleh yeri.

"Gimana yer,pliss ini demi perwakilan sekolahan,minggu depan kalian udah siap" Ucap bu mina

"Iya bu" Jawab yeri.

Flashback off

Sekarang yeri ama jeka lagi latian nyanyi. Eh malah diganggu ama 6 curutnya jeka siapa lagi kalau bukan jin,jimin,tae(abangnya yeri sendiri),namjoon,suga,Hoseok.

"Ngapain kalian kesini udah sana balik!" Usir jeka.

"Yee lo sih lagian sama yeri latian nyanyi mojok lagi" Jawab tae. Jadi posisinya mereka ada didalam kelas tpi jeka milih tempat pojok,ya yeri hanya nurut yang terpenting pulang cepet.

"Lambemu!,abang lucknut!" Amuk yeri.

"Yaudah sana kalian pulang! Gue mau latian cuk!" Amuk jeka. Squad bobrok pada ilang satu-satu,tapi tae masih suka menggoda mereka.

"Ati-ati de lo jangan jatuh ke pesona si jongkok" Ucap tae lalu pergi sebelum jeka marah.
Jeka udah ngantuk berat akhirnya si jeka ngajak pulang yeri barwng bodo amat mau nolak apa engga penting pulang langsung ngebo,surga duniaaa:v

"Udah ayok pulang ngantok gue" Ajak jeka,cuma diangguki oleh yeri. Lagian yeri juga udah serak suaranya dari tadi nyanyi mulu. Tumben banget kan? Biasanya mereka berantem kek tom and jerry:v. Disisi lain dari jeka selain suka ngegombalin yeri,dia juga golden student semua materi dia bisa mengerjakannya. Banyak kaum hawa yang udah jatuh ke pesonanya jeka,tpi ga untuk yeri. Menurut yeri,jeka tuh orangnya nyebelin.

Diliat jeka tuh udah ngebucin lo lamaaaa!

Pekaaa woy!

Peka dikit napa jangan kek dia ga ngsih kepastian ke gue/bucinnnnnnn world!😒







Tbc❤
Met malem minggu blooo
Jangan pelit-pelit tekan bintangnya:)

Apa dayakuuuu!!!! Semangat buat nabungnya!

Keburu bias udah kawin-,

STILL BE MINETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang