19. Plesss help me jek√❤

585 93 2
                                    

"HAHAHAHA RASAIN!" ucap gadis itu diselingi tawa yang sangat jahat. Kemudian yeri yang tergeletak di lantai segera ia bawa di kursi dan diikat emm semacam disandera. Sambil menunggu yeri bangun,gadis itu sedang menghubungi seseorang lewat pesan singkat.

***

Disisi lain jeka sedari tadi gelisah. Mengerjakan tugas aja ngga fokus mana lagi si nayeon dari tadi ga balik-balik lagi kan yang repot jeka kalau gini. Dan lebih parahnya perasaannya ngga enak gini_- filing jeka mengarah pada yeri.

"Jim anter gue ke kelasnya yeri yok!" Ajak jeka.

"Ogah ah! Mager gue" Jawab jimin sambil malas.

"Hilihhh ada seulgii nanti! Udah ayokk!" Rengek jeka. Jimin pun hanya pasrah. Jeka tergesa-gesa saat memasuki kelasnya yeri. Namun apa yang dia dapat? Nihil yeri tak ada disana,dikantin juga ngga ada lalu dimana?

"Seul yeri kemana?" Tanya jeka pada seulgi.

"Lohh bukannya lo yang manggil yeri ke gudang ya?" Tanya balik seulgi. Jeka langsung panik setengah mati.

Jimin dan jeka segera ke gudang dan jangan lupakan irene,seulgi,joy dan wendy membuntuti mereka dari belakang,karena panik.

***

At gudang.

Seorang gadis masuk kedalam gudang. Dengan senyuman liciknya.

"Kerja bagus!" Ucap gadis itu.

"Sekarang kita apain ni bocah?" Tanyanya.

"Tunggu dia melek lah" Jawab gadis itu.

Akhirnya setelah berapa lama yeri buka matanya dan terkejut ia terikat di kursi gudang sekolah. Parahnya lagi yang nyekep yeri itu 'Nayeon' dan 'Eunha'. Kalau eunha biasa ngga heran yeri,lah ini nayeon. Kirain baik malah nusuk dari belakang.

"Na-nayeon?" Ucap yeri terbata-bata.

"Hai cantik! Udah seneng ya deket ama jeka" Jawab nayeon dengan smirk jahatnya.

"MAU APA LO?!" teriak yeri didepan mukanya nayeon.

"Gue? LO TINGGALIN JEKA SEKARANG JUGA! JEKA TUH MILIK GUE" teriak nayeon. Dan nayeon udah bawa balok kayu,ntah dia dapet dari mana. Dan eunha,dia jaga pintunya buat was-was.

Dan ketika yeri mau dipukul,tapi tidak jadi karena seseorang telah menggagalkan rencana mereka. Eunha udah berusaha menahan pintunya tapi ia kalah karena tenaganya lebih besar.

"J-jungkook?" Pekik nayeon.

"Ohh jadi selama ini sifat lo kek gini? Ck! Gue kira lo baik ternyata teman makan teman" Sarkas jeka.

Yeri sedari tadi udah takut+nangis beruntung ada sahabatnya yang menenangkan. Dengan geram nayeon nekat mau mukul yeri alhasil yang kena ngga yeri malahan jekanya. Nayeon sama eunha ketakutan

Takut jika mereka akan melaporkannya ke polisi,dan akhirnya eunha dan nayeon keluar tanpa menghiraukan kejadian tersebut.

Jeka yang terkena pukulan terjatuh dipangkuan yeri.

Dan sebelum menutup mata jeka sempat ngomong ke yeru yang udah nangis.

"Hey sayang jangan nangis,aku sayang kamu,aku cinta sma kamu,still be mine!,stay with me" Ucap jeka lirih

Yeri udah nangis aja. Terus cuma ngangguk. Dan tiba itu jeka menutup mata.






































"JUNGKOOOOKKK!" Teriak yeri.
































Tbc

Voment cinguuu

Bonussss🎉

Jungri La Rouge🌹

Cieeee bang juki nih kangen katanya ama neng yeri biasalah LDR:v😂🐢

STILL BE MINETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang