4. centil comeback!√❤

1.3K 191 8
                                    

Ngga tau kenapa si eunha malah sinis ke yeri,wah bahaya nih ada mak lampir kesasar!😒

Salah yeri apaan ya awlahh!🌚

Yeri mah dari dulu emang ngga peka ama perasaan orang. Si yeri di hujat ama eunha mah b aja:) mbak yeri punya lapangan sabar hati kok!:)))) emang ada?! Bego!
Kek ini nih mak lampir nyerocos ke yeri. Emang situ lambenya kaga lumuten heh?!.

"Woy yer!" Ucap eunha sambil gebrak mejanya yeri.

"Anda siapa ya kok manggil princess?" Jawab yeri.

"Bct lo! Kaga usah basa basi!" Ucap eunha.

"Ya maunya lo apa?!" Jawab yeri,udah siap ancang-ancang nonjok mukanya eunha sok cute! Idihh!
Kalau urusan beginian mah tomboynya yeri keluar. Kalo disakitin cowo baru nangis:)))).

"Lo ga usah deket-deket ama si jeka deh! Murahan tau ga lo!" Ucap eunha menohok hati yeri gesss

Paan sih thor!

Plakkkk

Satu tamparan keras untuk eunha,wihh daebak nih mbak yeri. Nanti anaknya mirip jeka apa yeri ya?! Eh kok sampai itu sih! Gblk emng ,yeri masih sekolah njir.

"Tu mulut gue sobek ae lah ya! Pedes amat! Bukannya lo yang murahan ya? Yang dulu ngerebut cowo gue:)" Jawab yeri. Yerinya masih sabar lhoo!

Flashback on

Yeri waktu itu mau nemuin hanbin gebetannya ke apartemen eaaa'. Lah pas mau masuk untung yeri masih inget pasword nya. Pas masuk lah..

Deg.

Kok liatnya beginian anjer! Hatinya yeri udah panas loo! Matanya udah ujan deres:(. Padahal udah lama ngga ketemu,jadi ini alasannya sibuk! Sibuk!. Hanbin selingkuh gesss ama si centil! Eunha maksutnya!.
Sejak kejadian itu hanbin ama yeri udah putus.

Flashback off

Untung hatinya yeri sekuat baja iya ngga yer?.g

Eunha langsung ninggalin yeri gitu aja. Kenapa? Kalah telak ngebct! HAHAHAHAHA!;)))

Yeri waktu itu udah tahan nangisnya. Masa cewe lembek. Lah ujannya udah deress:( jadi udah itu yerinya nangisss:((

Jadi kejadiannya pas pulsek.
Mah jadinya yeri bdmood kek authornya-,

Waktu di parkiran nunggu abangnya ngga nongol-nongol ini yerinya udah lumuten lho mas!:)

Tiba-tiba jeka dateng ama si ninja. Dan waktu jalan ke yeri malah ngambil jaketnya ngelimgkar di pinggang yeri. Jadi posisinya dari belakang,kesannya kek meluk yeri gtohh!🙃

"Ngapain loo meluk-meluk gue! Njs!" Ucap yeri.

"Ye siapa jga yang meluk lo geer!,ato jangan-jangan minta di cipok!" Jawab jeka.

"Kaga anjer! Ya ngapain lo disitu!" Ucap yeri.

"Anu..yer i-itu-

"Cepet deh jangan kek om-om meshoom!" Ucap yeri.

"LO BOCOR YER!" Jawab jeka sambil ngegas,reflek yeri langsung bekap mulutnya jeka.

"Apa?! Jangan ngegas lah! Malu!,lagian kenapa ngga bilang tadii!"

"Yee lo dari tadi ngegas mulu yer!" Ucap jeka. Akhirnya jaketnya jekalah yang jadi korban:) gpp dapet pinjeman jaket dari cogan. Bagi yeri sih jeka bukan cogan tapi bulu ketek!🙄 ngga tau kenapa malah jadinya itu.









Tbc❤
See you next part!

Ikhlas!🙃
Aing ngetik masih bdmood⚔ ehh ya emang bdmood-,
Kok jadi curhat sehh!🙃

Vote vote

Shy shy gitu!
Kenalin ini pacar aing yang ke 2 eaaa'
Team haluuu worlddd!🌚

STILL BE MINETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang