16. Sesuatu?√❤

615 115 5
                                    

Keesokan harinya yeri dan jeka berangkat seperti biasa. Tapi ini beda Karenaaaa?

Si NAYEON nebeng semobil ama jungri-,-. Hawanya kek ngga bener nih. Masa iya yeri disuruh duduk dikursi penumpang,kan ngga ilfeel-,-. Akhirnya yeri ngalah. Dalam benak yeri udah ngga enak gitu perasaannya. Dan sampai..

"Jek lo kurusan deh?" Tanya nayeon basa basi.

"Masa iya? Padahal gue makan terus+ngegym bareng jimin" Jawab jeka sambil tertawa.

"Wahhh ternyata lo sekarang berubah ye" Ucap nayeon. Nih lagaknya genit gitu.
Yeri daritadi udah malas denger pederbatan mereka.

Shit! Dedemit sialan!-batin yeri.

Yeri pov.

Hati gue panas banget ya allah:( pen nampol si jeka:( tapi sayang.Apalagi si jeka ngeladenin dedemit itu pulaaaaaa! Pen ngumpat segala serapahan-,-. Gilaaa si nayeon pindah ke sekolah kita:( apalagi sekelas ama jeka. Beda sih gue kelas mipa 10 sedangkan jeka mipa 11 beda satu tingkat. Sebenarnya jeka tuh kakel gue:v. Tapi bodoamat lah gue kalau manggil jangkar aj. Gimana nantinya cobaaaa! Anying pen nangis gue:( takut jika jeka berpaling:'. Hmmm ni sekolahan apa luar negeri sih? Lama beut dah!-,-.

Kok makin lama makin merajalela ye? Nayeon dedemit sialan! Pho orang! Mana kursi depan seharusnya gue malah jadinya dia. Pacarnya jeka gue apa dia sih?!. Serah serah!. Ngebantai orang ngga dosa kali ye?.

Yeri pov end.

Akhirnya jungri ama nayeon keluar mobil bareng. Dengan sigap yeri ngapit lengannya jeka. Ini bukannya kebalik ya? Jeka tuh yang harusnya posesif bukannya yeri-,-. Gimana mukanya nayeon?! Malu banget oy tangannya udah mau gapai lengannya jeka tapi yeri udah duluan:v. Ada rasa campur malu plesss marah.

Nayeon kan anak baru terus sekelas ama jeka. Nah gurunya dengan santuynya nyuruh jeka buat keliling sekolah. Ini sampingnya ada yeri lho ya:). Gambarnya hatinya udah panas banget!. Guru kamvret emang-,-. Jeka ngelirik yeri bentar buat minta restu eh salh deng minta ijin bentar. Yeri cuma pasrah terus ngangguk dalem hati yeri.

Guru kamvret! Botak! Hidup pula-,- tau hati gue lagi panas ditambah beginian!-batin yeri.

Jeka pov.

Hahhaaa pengen ngakak liat mukanya yeri udah merah padam tandanya dia lagi marah. Sengaja sih gue ngejailin yeri. Gue suruh duduk dibelakang sedangkan nayeon didepan. Mukanya udah ngambek pless kasian ya allah anak orang:v. Tapi gue ngga ada perasaan lebih ke nayeon kok tenang aja:). Gue setia ama yeri sampai kapanpun. Yeri itu hanya milik gue. Tetep milik gue. Jungri only:). Gue langsung ngejalanin aksi bicara akrab dngn nayeon so selebihnya gue risi ama dia. Agak kecentilan gitu ke gue. Gue liat mulutnya bebeb udah komat kamit ngga jelas😂.

Setelah itu gue,yeri,ama nayeon masuk gerbang sekolah. Nah gue liat nih yeri langsung garcep ngapit lengan gue wkwkwkwkwk ngakak 😂. Nayeonnya udah mau gapai lengen gue tapi gagal gergara bebeb gue😂❤. Untung sayang:). Liat mukanya nayeon pen ngakak. Cemberut+pengen marah.

Sialnya gue malah disuruh si botak keliling ama nayeon. Jadi nasib kalau ada anak baru-,- tapi kok yang kena gue sih anying! Jadinya gagal deh mesra-mesraan ama bebeb:(. Yaudah gue nurut aja daripada gue nanti kena semprot-,-. Gue liat yeri bentar mau minta ijin yerinya cuma ngangguk melas gitu:(. Ya allah kasian banget mana imut lagi jadinya pengen nyosor aja.

Jeka pov end.

Waktu mau jalan kek ada rame-rame gitu di papan pengumuman. Jungri langsung garcep ke situ. Biasalah jiwa keponya mebludak. Dan ternya sampai disitu tubuh mereka menegang kek mayat hidup.

Apa coba?












Apa?























Whattt???












Waeeee????









Ternyata yang dipajang fotonya jungri pas lagi cipokan di taman kemarin:(. Yeri udah mau nangis. Disitu juga ada eunha,nayeon,dkk. Yeri langsung nangis sambil lari nuju ke taman belakang sekolah. Untung tamannya sepi.

"YERI TUNGGU!!!" teriak jeka.

Tapi tak dihiraukan yeri.

Ya allah cobaan apa lagi?:( batin jeka+yeri.

At taman

"Yer..." Panggil jeka. Yeri ndongak natep pacarnya. Karya tuhan yang sempurna:).

"Harga diriku jek;(" Lirih yeri.

"Siapa sih yang nguntit kita sampai ngefoto itu segala mana di tempel di papan pengumuman lagi:(" Ucap yeri sambil nangis. Sial banget hari ini udah di panas-panasi ama nayeon ini lagi masalah lagi:(.

"Sabar yang,ntar aku dapetin pelakunya" Jawab jeka sambil meluk yeri erat banget sambil ngelus kepalanya. Dan ternyata masih ada stalker mereka di balik poho mangga. Cowo itu. Sambil mengepal tangan kuat. Sampai ke ubun-ubun uratnya tandanya dia marah

Disisi lain depan papan pengmuman double gadis itu bertos ria sambil nunjukin smirk kejamnya.




















TBC❤

VOMENT CHINGU😗
TIDAK DIBACA AJ!:))

AUTHOR JUGA BUTUH SUPPORT DARI KALIAN!🙃

SYNP~

STILL BE MINETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang