"WOY WOY WOY YER!" Teriak Eunha dari kejauhan.
Yeri sampai menutup kedua telinganya akibat teriakan eunha. Emang ya eunha dikenal centil tapi suaranya udah kek TOA MESJID SEBELAH.
"Apaan?! Bangsat!" Semprot yeri ke eunha. Sedangkan eunha hanya menyungging senyum miring.
"Santuyy kalik bro! Gue mau ngantin bareng! Sewot ae lo-,-" Jawab eunha. Yeri hanya memutar bola matanya malas.
"SERAH GA PEDULI" teriak yeri ke kuping eunha.
Oh ya lupa kebanyakan adu bcd ama nenek lampir yeri malah ditinggal temennya udah pada ngantin. Ia ingin mengumpat segala serapahan ke mukanya eunha-,-.
"Bangsat! Emang si eunha-,-" Batin yeri.
Lalu yeri segera menuju kantin sedari tadi perutnya minta diisi karena belum ada asupan dari tadi saat pelajaran. Emang sih waktu pelajaran berlangsung yeri udah lemes banget gitu:' laper njir-,-. Eunha hanya mengikutinya dibelakang. Anggep ae bodyguard:v gilak emang!-,-.
"Yer gue ambilin ya?" Tanya eunha.
Sedangkan temennya yeri menatap keheranan.
"INI EUNHA KESAMBET APAAN OY?!" Teriak yeri dalam hati.
"Hm" Jawab yeri dengan deheman.
Mulailah para squad ngebo ngerumpi nanya ngga unfaedah beut dah-,-.
"Yer,eunha kok bisa sama lo ke kantin sih?" Tanya joy.
"Ngga tau,bodo amat ga peduli" Jawab yeri tak acuh.
"Kesambet apaan tu bocah?" Tanya seulgi
"Ga tau,palingan mau ngelamar jadi bodyguard nya yeri" Jawab wendy nyeleneh. Emang sih agak swag,bang yoongi aja swagnya kek gitu:v.
Sedangkan yeri hanya terkekeh melihat sahabatnya yang konyol itu.
Ini perasaan eunha ngambil makanan lama beut dah!. Perut yeri udah meronta-ronta nih minta asupan-,-Tiba-tiba ada yang menaruh semangkuk nasgor kimchi dan itu eunha. Yang sok cuntaq,centil-,-
"Ini yer" Ucap eunha.
"Hmm thx" Jawab yeri acuh tak acuh.
"Gue boleh ikut nimbrung disini ga?" Tanya eunha
Sedangkan yang lainnya hanya mengangguk sebagai jawaban.
Yeri pov
Kok perasaan gue ngga enak yah? Ini lagi eunha kesambet apaan coba?! Aneh woy dari biasanya. Kaga ada angin kaga ada hujan tiba-tiba baik ke gue. Layaknya bodyguard ke majikannya. Tapi lumayan sih dapet bodyguard gratis:v. Dari tadi waktu keluar kelas gue dikintilin terus sama eunha. Pennsss kan?! Gue bilang apa cobak. Kate dia tuh pensss berat gue-,-.
Tiba-tiba si eunha nongol dari kejauhan sambil teriak-teriak nama gue. Auto nama gue langsung viral😼. Mana suaranya kek TOA MESJID SEBELAH LAGI!
"WOY WOY WOY YER!" teriak eunha ke arah gue. Reflek gue langsung tutup telinga lah,la wng teriaknya kek toa gitu-,-
"APAAN BANGSAT?!" Semprot gue ke arah eunha. Sedangkan dia cuma nunjukin smirknya. Ihh amit-amit dah gue ngomong sama nenek lampir-,-.
"Ngantin bareng yuk"ajak eunha.
"SERAH GA PEDULI" Jawab gue lalu pergi kekantin. Nih gara-gara gue kebanyakan adu bcd ama dia malah gue ditinggal ama temen-temen gue udah pada ngantin. Mana perut udah meronta-ronta dari tadi lagi minta asupan. BANGSUL EMANG YAH!
Terus waktu udah pada duduk tiba-tiba gue dipesenin makanan ama si eunha. WOY EUNHA KESAMBET APAAN HEH?!
Yaudah dia nimbrung sekalian.
Skip ae lah ya.
Gue critanya mau langsung ke kelas tapi tiba-tiba ada yang manggil nama gue.
"Yeri!" Teriak sinb
Gue nengok tuh ternyata sinb temen squadnya eunha.
"Paan?" Jawab gue cuek
"Gue dapet pesen dari jeka kate lo disuruh ke gudang bentar,ga tau disuruh apa" Jawab sinb dengan muka ngos-ngosan kek habis dikejar ama setan.
Begitu denger nama doi,gue langsng garcep ke gudang sekolah.
Yeri pov end.
Yeri!" Teriak sinb
Yeri nengok tuh ternyata sinb temen squadnya eunha.
"Paan?" Jawab yeri cuek
"Gue dapet pesen dari jeka kate lo disuruh ke gudang bentar,ga tau disuruh apa" Jawab sinb dengan muka ngos-ngosan kek habis dikejar ama setan.
Begitu denger nama doi,yeri langsng garcep ke gudang sekolah.
Sedangkan eunha sama sinb cuma ngintilin dari belakang.
***
Disisi lain jeka ama nayeon sibuk sama tugas mereka masing masing. Adem,damai,tentram. Malah diganggu ama notifikasi di nayeon.
Klunting.
Nayeon langsung garcep dan segera ia berdiri dan meninggalkan kelas.
"Jek gue ke toilet bentar,itu sisanya lo yang ngerjain" Ucap nayeon.
"Hmm" Jawab jeka.
Yeri sama sinb dan eunha udah sampai di gudang. Yeri langsung buka pintunya ternyata tidak terkunci. Nah yeri langsung nengok ke belakng ternyata dia ditinggal sendirian mana jeka ngga ada batang hidungnya lagi. Tiba-tiba dibelakang ada yang bekep gitu
Srek.
"Hmphh" Ucap yeri.
Udah kehirup obat bius. Yeri langsung pingsan digudang itu. Matanya gelap dan menutup mata.
Sedangkan seorang itu tertawa jahat banget.
TBC❤
Bonus
Tepar dulu sebelum nemuin doi! Biar otaknya lebih fresshhhh
Gimana part ini?!
Jangan lupa spam vomentnya chinguuu😽
SBM❤💑
SYNP~
KAMU SEDANG MEMBACA
STILL BE MINE
Romance⚪⚪⚪⚪[END]⚪⚪⚪ "You only be mine" "Stay be mine" Yang bocah minggir!😂 genre:humor,romansa Bahasa toxic!,non baku/kata baku ©25/10/19|19/02/20