22. Ketemu mantan√❤

592 102 2
                                    


Disisi lain,yeri yang sedang berbelanja di supermarket berjalan dengan gontai menyusuri rak-rak bahan makanan. Tiba-tiba ada yang nabrak yeri. Nah yeri yang lagi badmood langsung marah-marah ke orang itu.

Brukk

"Ehh maaf²" Ucap pemuda itu.

"Punya mata ngga sihhh?!! Jalan liat pakek mata!" Semprot yeri. Sedangkan pemuda itu sibuk mengambili barang yeri yang jatuh akibat ulahnya.

Kemudian pemuda itu mendongak,karena suaranya merasa familiar baginya.

Dan?!

Apa-apaan nih ketemu mantan!

Yeri juga halnya terkejut.

"Hanbin???!..."

"Yeri?!!...

Yah gituuu pada canggung_- paan sih.

"Lo gimana kabarnya?" Tanya hanbin.

"Alhamdulillah baik" Jawab yeri dengan senyuman tipis

Skip.

Jadi tadinya yeri mau nolak buat nganter yeri ke rumah sakit. Tapi dengan cepat hanbin tetep dengan pendiriannya. Yaudah yeri cuma pasrah.

Pas perjalanan aja udah pada canggung

"Jungkook kenapa?" Tsnya hanbin.

"Dia? Amnesia,itu cuma sementara" Jawab yeri

Kesempatan nih pdkt yeri lagi

"Ohh,semoga cepet sembuh ya" Ucap hanbin,sedangkan yeri cuma ngebales anggukan sama senyuman.

Setelah beberapa menit,jam,bulan,tahun akhirnya yeri udah sampai di depan rumah sakit. Yeri pun keluar hingga menghilang dari hadapan hanbin. Setelah tak terlihat. Hanbin sambil senyum miringnya.

"Kau akan kembali sayang"






















Disisi lain.....

"Yakin kook? Ntar nyesel loh" Tanya jimin.

"Yakinlah,ini kan cuma ngeprank yeri" Jawab jungkook santai.

"Yeee lo,ngga kasian apa kemarin yeri sampai ngga nafsu makan_-" Ucap seulgi. Yang lainnya cuma ngangguk.

"Iya deh ntar gue jelasin" Jawab jungkook.

Emang sih jungkook udah bosen di rumah sakit. Cuma natep dinding putih polosan lagi. Dan hari ini jadwalnya yoona jenguk ke butiknya. Katanya sih sebentar,yaodah seulmin dan lainnya pada ngumpul ngga jelas.

Tiba-tiba ada yang mau dateng. Si jungkook langsung speechless.

"Assalamu'alaikum" Ucap yeri

"Waalaikumsalam"

"Ngapain lo kesini lagi?" Tanya jungkook datar.

"Ohh,aku cuma mau nganterin makanan" Jawab yeri santai.

"Jim,ntar kalo tante yoona kesini nanyain gue,lo jawab kalau gue ada tugas dadakan oke!" Ucap yeri lalu pergi dari hadapan mereka. Jimin cuma melongo.

"Tuhhh kann! Lo sih kook,terlalu nyelekit!" Ucap jimin.

"Ya maap reflek,lagian gue kesel sih,yeri ngapain ketemu sama mantan segalak_-" Jawab jungkook.

"Kesel sih kesel! Ya ga gitu juga kali" Jawab irene malas

"Udah tenang aja ntar gue bisa jelasin ke yeri kok" Jawab jungkook.

Yeri berlari menuju taman rumah sakit yang nampak sepi,seperti hatinya sekarang.

STILL BE MINETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang