Gara-gara postingan jeka di ig. Yerim dan eunha sedang adu bentengg aeakk:v.
"Jek lo sih! Gue bosen tiap hari nanggepin eunha" Omel yeri. Keadannya masih di kamar jeka. Yeri belum pulang.
"Ya lo tinggal diem kan bisa" Jawab jeka.
"Serah!" Ucap yeri. Sedangkan jeka hanya terkekeh.
Lalu dengan iseng malah jeka mengapit tubuh yeri di sisi ranjang dengan tahanan tangan yang sangat intim. Pipi yeri udah merah."Yahh merah!" Ejek jeka. Yeri udah mau melempari dengan bantal namun gagal jeka berhasil menghindar.
"Au ah gue mau pulang!" Ucap yeri segera mengambil tasnya. Namun ditahan jeka.
"Biar gue yang ngantar" Ucap jeka lalu mengambil kunci mobil.
Emak hati gue dah tinggal seperempat!
Yeri hanya mengangguk
Skip dalem mobil.
Hening yang hanya menyapa mereka. Saling canggung satu sama lain. Gara-gara tidur seranjang parahnya lagi posting di ig. Yeri yang tak tahan dengan suasana hening akhirnya membuka suara.
"Jek kenapa lo malah kesekolah bawa motor daripada mobil" Tanya yeri.
"Ya biar ngga macet waktu berangkat sekolah" Jawab jeka yang masih setia menatap lurus jalanan.
"Gue penasaran deh sama nyokap lo" Ucap yeri tiba-tiba. Jeka yang ada disampingnya menatap yeri lalu tersenyum.
"Kapan-kapan gue ajak lo kerumah ketemu mamah" Jawab jeka. Yeri hanya mengangguk diam dan masih setia memandang wajahnya jeka yang sedang menyetir.
Sempurma,tapi lo menyembunyikan masalah dari gue-batin yeri.
Sang pemilik yang sedang diperhatikan pun merasa.
"Gue tau kalau tampan" Ucap jeka. Yeri akhirnya malu sendiri ia menunduk menyembunyikan wajahnya yang memerah. Enatah kenapa jeka suka menggoda yeri merupakan hobi favoritnya.
"Ngarep!" Jawab yeri
Skip.
Tak terasa kini sudah ada didepan rumahnya yeri.
Lalu mereka turun dari mobil,mulai mengetuk pintu.
Terakhir dibuka oleh wanita berparas cantik mirip yeri,tentunya itu ibunya yeri."Yeri? Kemana saja baru pulang?" Tanya Taeyeon
"Maaf bun tadi yeri kerja kelompok sebentar" Jawab yeri berbohong.
Lalu taeyeon mengalihkan pandangan ke jeka."Loh jungkook?"
TBC🙃❤
PENDEK HEHEH,MAGER AREA!😪
SPAM VOTE🤗
See you next part~
KAMU SEDANG MEMBACA
STILL BE MINE
Romance⚪⚪⚪⚪[END]⚪⚪⚪ "You only be mine" "Stay be mine" Yang bocah minggir!😂 genre:humor,romansa Bahasa toxic!,non baku/kata baku ©25/10/19|19/02/20