14. official nih?√❤

775 131 10
                                    

"A-aku..."

"Yer.." Ucap jungkook.
Namun yeri masih bingung dengan keputusannya ini. Ia masih diam mematung tak tau jawaban apa yang dia lontarkan kepada jungkook.

"A-aku...mpphhhh-" Ucap yeri terputus akibat bungkaman jungkook. Masih bingung? Ini cuman pakek tangan ngga bibir kok-,-.

"Tunggu,terima bunga ini dulu" Ucap jungkook sambil memberikan sebuket bunga mawar.

"Jadi?.." Tanya jungkook kepada yeri.

"Iya aku mau" Jawab yeri dengan suara yang sangat pelan. Jungkook kan telinganya tajem tuh jadi yeri ngomong pelan jadi denger.

"Apa? Yer?" Tanya jungkook pura-pura tak dengar.
Dengan sedikit kesal yeri akhirnya ngeluarin suaranya yang kek toa.

"IYA AKU MAU,AKU JUGA MENCINTAIMU JEON JUNGKOOK" jawab yeri dengan suara lantang.
Lalu jungkook memasangakan cincin berinisial 'Y' ke jari tengah nya yeri ehh? Salah maksutnya jari manisnya yeri-,-. Dengan bersamaan itu ruang yang tadinya gelap menjadi terang. Teman-temannya begitu juga sahabat-sahabatnya mulai menghampiri kedua sejoli yang baru mengofficialkan hubungannya.

"My Squirtle sekarang ga jomblo lagi:)" Ucap joy tak kalah heboh. Begitu juga dengan yang lainnya.

"Wahhh selamat my brother!" Ucap somi adiknya jeka.

Setelah acara salam-salaman akhirnya para human makan juga.

***

Jeka tak langsung mengajak yeri pulang. Ia mampir ke sebuah taman yang indah dengan lampu-lampu sebagai hiasannya.

Jungkook berjalan santai sambil menggenggam tangan gadisnya. Sangat erat takut akan dia hilang.
Angin malam semilir menerpa tubuh yeri. Ia menikmati kehidupan saat ini. Teman masa kecilnya yang dulu selalu menemaninya canda ria,saling menangis. Sekarang takdir mempertemukan mereka kembali dengan hubungan ini.

"Jungkook..." Panggil yeri.

"Ya sayang? Dingin ya" Jawab jungkook sambil melepas jaketnya,melilitkannya ke tubuh ramping yeri.

"Duduk dulu ihh,kesel nih" Ucap yeri sambil mengerucutkan bibir. Dari tadi emang cuma jalan-jalan ditaman ngga jelas mana sepi lagi padahal ini malming-,-
Jungkook yang saking gemas langsung ae nyosor tuh😒

Chuuuu~

Yeri membelalakkan matanya terkejut. Baru pertama ini ia mendapatkan  bisa disebut first kiss.

First kiss gue.... - batin yeri.

Yeri pov.

Gue ngga nyangka temen masa kecil dulu blak-blakan nyatain perasaan ke gue. Siapa kalau bukan pelakunya jeka. Walau sebenarnya gue juga nyaman dengannya. Selama curhat cuma sama dia. Menangis juga dia yang buat sandaran ketenangan. Intinya setiap gue deket ama dia rasa nyaman gitu aja walau ngeselin.

Nih kek gini contohnya. Gue dialibi sama si wendy bilang kalau jeka babak belur di cafe gergara ya itu masalah sepele karna gue kecewa sama jeka. Trs gue langsung ngacir ke cafe yang disebutkan wendy. Saat disana gue liat jeka malah nyanyi lagu promise (park jimin BTS) gue seketika langsung panas dingin liat jeka kek gini lebih gentleman dari biasanya.

Lalu dia blak-blakan nembak gue. Awalnya gue bingung and ragu mau jawab gimana coba. Otak gue udah buntu.

"Jadi?.." Tanya jungkook ke gue.

"Iya aku mau" Jawabku dengan suara yang sangat pelan. Jungkook kan telinganya tajem tuh jadi gue ngomong pelan pasti denger.

"Apa? Yer?" Tanya jungkook pura-pura tak dengar.
Dengan sedikit kesal gue akhirnya ngeluarin suaranya yang kek toa.

"IYA AKU MAU,AKU JUGA MENCINTAIMU JEON JUNGKOOK" jawabku dengan suara lantang.
Lalu jungkook memasangakan cincin berinisial 'Y' ke jari tengah nya gue ehh? Salah maksutnya jari manisnya gue-,-.
Dan inilah hubungan yang kita sandang sekarang. 'Boyfriend and gfriend' dalam hati gue udah seneng banget bahagia banget. Pengen lebih over gitu rasanya-,-

Setelah itu gue diajak jeka ke taman. Sangat sepi hanya lampu-lampu yang menerangi dan mengiasi taman itu.

Setelah sekian lama berjalan-jalan mengelilingi taman ngga jelas gue kesel juga. Dengan setia jeka masih genggam tangan gue posesif. Takut kehilangan katanya ato semacam itulah. Gue yang kesel sambil mengerucutkan bibir malah mendapatkan kiss dari jeka. Gue juga kaget pas itu. First kiss gue diambil jeka. Padahal walau mantan gue dulu ngga pernah gitu. Lama kelaman ni bocah kok makin ngelantur. Bibir gue dilumat lembut banget semanis gula. Gue akhirnya ngikutin permainannya. Tangan gue udah ngalung kelehernya. Lama-kelaman malah ngelunjak. Gue langsung memberhentikan dia sebelum keblabasen.

Kami ngambil udara sebanyak-banyaknya.

"Aku mencintaimu kim yerim" Ucapnya sambil senyum ke gue.

"Aku juga mencintaimu jeon jungkook" Jawabnya.

Yeri pov end.


"Cewek sialan!"

















Tbc❤
Lanjut ga?! Kalau lanjut voment! Wajib penting!
(Maksaaa heheh maap!-,-)

Spam vote!❤

Udah segitu aja besok lagi:)

STILL BE MINETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang