Bener nih hawa ngga bener masa ya gue dikata nempel mulu ama si jeka padahal jekanya yang nempel mulu sama gue.
"Cocok deh kalau jadi menantu" Ucap mamah jungkook. Seketika itu gue langsung down gelagapan sedangkan jungkook malah senyum-senyum ngga jelas.
Orgil nyasar!
Mau njawab gimana lagi coba gue aja rada canggung gitu sama tante yoona. Yaudah gue senyumin aja biar seneng-,- walau agak kaku.
Yeri pov end.
"Cocok deh kalau jadi menantu" Ucap mamahnya jungkook. Seketika itu yeri langsung down gelagapan. Yeri agak canggung gitu sama tante yoona. Yaudah yeri senyumin aja sebagai jawaban biar seneng,walau agak kaku. Sedangkan jeka? Senyum-senyum ngga jelas-,-
"Yaudah mah ayo pulang keburu sore" Ajak jeka.
"Emm ayo" Jawab mamah jungkook.
Skip sampai.
"Yeri mau bantuin tante masak ngga? Kalau ngga keberatan" Ucap mamah jungkook.
"Ehh nggak kok tan,yeri ngga keberatan malah yeri hobi masak heheh" Jawab yeri dengan cengiran lebarnya.
"Yaudah ayo" Ucap mamah jungkook. Yeri hanya mengekori di belakang.
****
Kini makanan telah tertata rapi. Namun jeka belum menampakkan batang hidungnya.
"Yer coba bangunin jungkook dulu deh" Ucap mamah jungkook. Segera yeri menganggukkan kepala sebagai jawaban.
Ketika sudah didepan pintu berwarna hitam yeri langsung membukanya
Ceklek.
Terpapanglah hasil karya tuhan. Kenapa coba? Mau tau? Kalau ngga ya sudah.
Jeka tidur gesssssss!:v udah gitu tidurnya polos banget pen nyosor juga:(
Malaikat: belum mukhrim ukhti.
Yeri membangunkan jeka dengan cara menepuk-nepuk pipinya.
"Jek bangunn! Makannya sudah siap" Ucap yeri. Padahal suaranya udah kek toa namun jeka malah masih tidur.
Dasar kutil kebo!-,-
Ketika hendak bersuara lagi. Malah tubuh yeri ditarik jeka hingga bertubrukan dengan dadanya jeka.
Wes keballl!
"Lo cantik yer!" Ucap jeka dengan suara serak khas bangun tidur.
"Gue juga tau kalau cantik" Jawab yeri dengan kesal.
Sedikit flashback jeka udah bangun sebelum yeri masuk kekamarnya. Ketika mendengar suara kaki yeri. Jeka langsung pura-pura tidur. Tuhh kan modus apa gue bilang-,-.
Dengan sedikit berani yeri menendang 'titidnya' jeka.
"Awww sakit yer!" Teriak jeka tak kalah heboh sambil memegang aset berharganya.
"Makanya bangun!" Ucap yeri sambil membenarkan pakaiannya lalu pergi dari hadapan jeka.
Skip selesai.
Jeka mengajak yeri ketaman belakang rumahnya.
Mereka duduk dibangku sambil merasakan angin sore."Yer lo tau ngga sih gue sayang banget sama lo" Ucap jeka masih menatap langit.
"Tau" Jawab yeri.
"Terus kenapa lo ngehindar gue gitu" Ucap jeka.
"Karna gue mau ngelupain lo di masa lalu" Jawab yeri.
"Kenap emang? Gue salah apa?" Ucap jeka sambil merhatiin wajahnya yeri.
Yeri mengehebuskan nafas dalam-dalam sebelum meluapkan semuanya.
"LO BILANG SAYANG?! TERUS KENAPA DULU MALAH NINGGALIN GUE HAH?! TIDAK ADA KABAR! PUAS LO LIAT GUE NANGIS MULU! DAN SEKARANG GUE UDAH BERUSAHA NGELUPAIN LO MALAH LO BALIK LAGI KESINI!" Jawab yeri dengan tangisannya. Tubuhnya bergetar. Jeka langsung memeluknya. Hatinya juga sakit saat pergi meninggalkan yeri disini. Ia hanya berucap kata 'maaf'.
"Maafkan aku Myemiie" Ucap jeka sambil mencium puncak kepala yeri.
Yeri langsung mendongak dan menghapus air matanya kasar."Gue mau pulang" Ucap yeri datar.
"Baiklah" Jawab jeka.
tbc❤
Gimana? Makin gaje ya allah:(
Voment+spam vote sebanyak-banyaknya.
See you next part:)
Note: jangan baca kalau ngga mau ngevote-,-/ngga-ngga gue bercanda:v.
KAMU SEDANG MEMBACA
STILL BE MINE
Romance⚪⚪⚪⚪[END]⚪⚪⚪ "You only be mine" "Stay be mine" Yang bocah minggir!😂 genre:humor,romansa Bahasa toxic!,non baku/kata baku ©25/10/19|19/02/20