spesial chapter ❤

755 85 0
                                    

Yeri tersenyum ketika keluar dari ruang dokter. Mau tau apa yang yeri lakukan? Ya yeri sedang memeriksa kandungannya yang sekarang memasuki 2 minggu,kabar bahagia bukan?

Yeri menuju rumah untuk memberi kejutan kepada sang suami tercintanya.

"Assalamu'alaikum ayah,pulang jam berapa?"

"Pulang lebih awal kayaknya deh bun,soalnya dokumennya mau selese"

"Hmm yaudah hati-hati ya,ada sesuatu buat ayah. Lop you ayahh"

"Sesuatu? Apa bun?"

"Udah rahasia,hahaha"

"Nakall yaaa"

"Yaudah mau masak duluu makanan kesukaaanmu,dahh"

"Oke,lop you too"

Tut.

***

"Bunda punya hadiah buat kakak"

"Kok panggilannya sekarang kakak si bun?"

"Karena rijung sebentar lagi punya adek"

"Wahh?! Benarkah?"

"He.em,nanti buat suprise untuk ayah ya"

"Oke"

Jungkook memasuki rumahnya pertama yang ia lihat ialah istrinya dan jagoannya sedang bercanda ria di ruang tamu.

"Hai jagoan ayah" Sambil menggondong rejung digendongannya

"Ayahhh" Senang rejung. Emang si ni anak kalau ama bapaknya manja kebangetan apalagi yeri kalau ngurusin hampir kuwalahan berasa ngurus 2 bayi sekaligus.

"Oh iya bun,tadi mau ngomong apa?"

"Ohh itu" Lalu yeri memberi selembar lembaran hasil pemeriksaan tadi siang.

Jungkook membacanya dengan teliti setelah membacanya,senyum kelicinya terbit.

"Maksihh sayanggg,i love you 3000"

"Love you too 3000"

***

Ngelewatin kehamilan sang istri bagi suami kalau belum dipenuhi ngidaman sang istri pasti belum pas,kayak masakan kalau kurang garam ya begitulah gambaran untuk jungkook.

Walaupun permintaan yeri yang aneh-aneh,jungkook bahagia ia bisa menjadi suami siap siaga.




Jeon_jk97

Jeon_jk97

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.






134.788 likes•liked by taehyung_kim kimirene and jeon_yr

STILL BE MINETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang