5. lambe nyinyir√❤

1.2K 175 9
                                    

Yeri udah kesel gitu ama si eunha² yang sok cute! Idihhhh!. Jadinya pen nampol mukaknya. Soal sahabatnya udah tau masalah ini malahan disuruh berhentu untuk ganggu yeri eh malah eunha nekat! Mau nampol kasian anak orang+masuk bk,kalau dibiarin malahan tambah nekat! Jiwa psycho yeri udah mulai muncul! Ga.

Yeri pov

Bodo amat lah gue! Sekolah ya penting sekolah daripada ngurusin masalah terus lama-lama gue berabe. Hati gue masih sabar lohh, kek ini nih!

"Lo murahan! Ck!" Eunha.
Lah gue cma diem,kan emang bukan salah gue!.

"Lo ajalah jangan ngajak gue"

"Ngga tau malu! Kemarin aja gue liat lo malah dibantuin jeka gara-gara lo pms! Itu privasi cewe sis! Sama aja lo menjijikan!" Eunha.

Plakkk

Gue tampar aja pipinya! Kesel gue,tiap hari dihujat terus. Emang yah gess eunha tuh penss berat saya:))).
Coba bayangkan dikatain jijik geesssss gue!. Rasanya gue pengen nonjok mukanya,tapi gajadi karna gue mau berjuang satu tahun lagiii:)))).
Makanya ga ada yang ngedeketin dia la wng lambenya kek cabe gitu. Kan emang dia cabe-cabean. HAHAHAHHAH;)))))


Author pov

Yeri langsung bekep mulutnya eunha,budeg lama-lama kalo fia disini terus!,akhirnya yeri sama wendy,joy,seulgi,irene pergi kekantin. Ehh malahan dikantin ketemu sama seven curut-,

Jeka tentunya ada disana. Padahal yeri mau ngehindar sama si jeka. Cape lama-lama dihujat terus ama netizen eunha:(((.

Anying kok jongkok lagi sih padahal mau ngehindar!

Jeka tau yeri ada dikantin,waktu mau ngehampiri yeri,malahan dia langsung pergi ke perpus.

"Maaf ya mau pergi dulu ke perpus" Ucap yeri,tanpa menghiraukan jeka yang ada disampingnya.
Jeka ngerasa kalau hari ini dia dihindari oleh yeri. Belum tau masalahnya apa yang menimpa yeri.

Ehh malahan perpusnya tutup,yeri lupa kalau hari ini bukan jadwalnya perpus buka.

Mampos gue!

Ketika yeri berbalik badan udah ada jeka dibelakangnya. Reflek yeri kaget lah.

"Astaghfirullah! Jek lo jangan kek demit deh!" Amuk yeri.

"Tapi tampan" Jawab jeka dengan senyum manisnya.

"Ga,mingger! Gue mau ke kelas" Ucap yeri sampai dada jeka terdorong. Uwihhh kuat juga:v.

Jeka makin curiga sama yeri,padahal yeri kesel kalau dijahili oleh dia,dan ketika bertatapan selalu wajahnya dialihkan ke lain.

Salah jeka apa?!!!

Tapi dengan cepat tangan yeri di tahan ama si jeka. Padahal yeri udah berusaha berontak,namun gagal percuma saja berontak itu membuatnya sakit.

"Lo ngehindar gue kenapa?" Tanya jeka dingin nan tegas.

"Apasih lo! Sudah sana pergi!" Jawab yeri.

"Jawab pertanyaan gue! Jeon yeri!" Bentak jeka.

"Enak aja lo,manggil gue pakek marga lo" Jawab yeri.

"Cepet!" Tegas jeka. Untung keadaan sepi wng ditaman belakang sekolah.

Flashback on

Jeka yang ngerasa aneh dengan yeri langsung narik tanganannya untuk menuju ke taman belakang sekolah.

Yeri awalnya menolak akhirnya pasrah.

Flashback off

Yeri akhirnya buka suara.

"Gue dihujat! Gara-gara gue deket lo! Puasss?!" Bentak yeri. Tanpa sadar yeri udah nangis. Oh ya eunha nih udah rivalnya yeri dari kelas 1 sma lohh jadi jangan heran kalau eunha suka ngehujat yeri. Oke kembali ke cerita.

"Gue dikatain menjijikkan lah! Murahan lahh!" Ucap yeri.

"Gue capek jek! Mulai sekarang tolong jauhin gue!" Ucap yeri yang masih menangis. Mau pergi yerinya malah  Jeka yang merasa iba menrengkuh tubuh yeri. Yeripun tak menolak hanya diam dan menagis sesegukan di dada jeka.

Satu kata membisikkan di telinga yeri.

"Maaf...." Ucap jeka.











Tbc❤

Maaf banyak typonya!🙃

Vote vote
Makasihh!

Comment nya ditunggu:))))

See you next part❤

Abang gueee ya awlahh ganteng kan? Iya lah abang gue gitu:))))

Huehueee haluu!:))

Kalau maljum gini ngehalu biaslah,siapa tau besok jodoh gue:v

Iyain aja biar seneng:)

STILL BE MINETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang