"Yer nikah yuk!"
"Haaah?"
***
Para pelayan dan yang lainnya sibuk mempersiapkan acara tuanangan jungkook dan yeri.
Banyak rintangan yang dihadapi oleh jungkook. Yeri sudah menenrima lamaran itu tapi kim taehyung tetap dengan sikap dinginnya belum memberi restu untuk mereka. Namun siapa sangka, jungkook bisa meluluhkan hati kakak iparnya. Kakak ipar ya? Hmm bisa jadi🙂.
Flashback on.
"Jadi kalian mau menikah?"
"Iya"
"Yeri apa ngga kecepatan kamu menikah?"
"Ngga kak,aku udah mikirin matang-matang"
"Kook kau tau pernikahan ini bukan mainan,tapi sakral"
"Iya kak,ijinkan aku meminang adikmu untuk menjadi istriku"
"Lalu kalau kau belum bekerja,terus adikku mau kau kasih makan apa?"
"Kak,aku udah bekerja didiperusahaan mama"
"Baiklah,selanjutnya terserah yeri"
Flashback off
Mukanya itu loh tegang banget berasa mau disunat aja🙄.
Intinya tuh,seneng campur haru ya gituuu lah🍁.
***
Yeri sedari tadi bercermin,bolak balik. Katanya ga pede lah,dressnya terlalu terbuka lah. Padahal yah itu dress yang milih jungkook. Warnanya merah maroon.
Beninggg banget anjirr😭😲. Skincare.an yukkk,bukan hati gue yang potek tapi duit gue yang potek😪.
Ceklek.
"Yer ayo,udah pada ngumpul tuh" Ucap taeyon.
"Iya bun"
Akhirnya yeri keluar dari kamarnya lalu bergandengan tangan dengan ibunya. Yaya lah ntar kalau kesrimpet gimana_-. Jadi acaranya tuh dibelakang rumah,alias taman. Disana udah didekorasi secantik mungkin.
Yeri berjalan,dan semua orang menatap kagum begitu dengan jungkook.
Calon bini gue cantik bener dah malam ini
Lalu yeri duduk disebelahnya jungkook. Terlihat jungkook sedang membisikkan sesuatu.
"Kau cantik sayang" Bisiknya.
Yeri tersenyum mendapat pujian calon suaminya.
"Kau juga tampan malam ini" Ucap yeri sambil menggenggam tangannya jungkook.
KAMU SEDANG MEMBACA
STILL BE MINE
Romance⚪⚪⚪⚪[END]⚪⚪⚪ "You only be mine" "Stay be mine" Yang bocah minggir!😂 genre:humor,romansa Bahasa toxic!,non baku/kata baku ©25/10/19|19/02/20