Haiiiiii para readers!❤ kangen ga?🙄 gak kan:v. Hiatussss udah selesaiii eaaaaaa eh ga deng masih ada besok test nya:v eh gpp deh udah kangen aku tuh sama cerita ini:). Jadi yaudah malam ini mau update:v. Jangannn lupa vomentttnyaaaaaaaaa:)🌹.
Happy reading!🐰
..
.
Tetaplah bersamaku. Hadapi rintangan bersama:)
STAY WITH ME-JJK
STILL BE MINE-KYR
"Sayang?lo siapa?"
Seketika dunia yeri langsung hancur lebur. Kook sadar dongggg! Itu doi lo udah nyesek malah lo tambahin nyesek:(.
"Yang?...."
"Lo siapa sih?! Kenal aja ngga"
"Plisss yang ini ngga lucu!,aku yeri pacarmu;("
"Pacar? Situ siapa ngaku-ngaku jadi pacar gue lagi"
Pedesssss uy pedesss ngelebihin cabe dipasar_-.
Setelah itu yeri nengok ke yoona mau minta penjelasannya.
"Tan...maksutnya apa?" Tanya yeri lirih.
"Sabar yer,jungkook cuma amnesia sementara kok. Kamu jangan pantang menyerah gitu dong. Inget jungkook bisa sembuh berkat doa dan bantuanmu." Jawab yoona.
"Mamah kok bisa kenal sama yeri?" Tanya jungkook.
"Kepo kamu ah,udah sana istirahat dulu sayang" Ucap yoona lembut. Sedangkan jungkook ngangguk patuh kek anak kecil.
"Udah yer pulang dulu. Nanti kesini lagi,abangmu sama mamahmu pasti nunggu tuh" Ucap yoona kepada calon menantuuu eaaaaa:v.
YERI POV.
Jungkook lupa ama gue:( ya allah cobaan lagiiiii:( pengen nangis gue tuh rasanya. Dunia gue langsung suram gelap gulita
Kek atinya author_-
Ini sih gara-gara mak lampirrr asw! Maap reflek!_-. Mana pas dia bilang gini lagi.
"Pacar? Situ ngaku-ngaku jadi pacar gue lagi"
Menohok hati gue banget:(. Jungkooookkk hueeeeee:(. Cobaan idup nape berattt:(. Sayang banget padahal hubungan gue sama jungkook mau 4 bulan. Malah kejadian beginian. Mamahhhh gue butuh kelon:(. Ah sudahlah namanya juga takdir iya ngga thor?
Iyain,yang buat alurnya gue_-.
YERI POV END.
Tiba-tiba jimin ama seulgi ngehampirin yeri. Yeri langsung melukk seulgi eret banget.
"Seul hiks...hikss..hiks.." Ucap yeri sambil nangis.
"Sssttt kami ada disini,udah jangan nangis ya" Ucap seulgi lembut sambil ngelus kepalanya yeri.
"Udah yer jangan nangis,gue tau kok jungkook itu kuat." Ucap jimin.
Lalu yeri ngusap air matanya udah sembab gitu:( sambil senyum tipis banget ampe ngga terlihat kayak bang agus bities_- untung ganteng:'
"Wendy mana emang?" Tanya yeri.
"Biasalah,mojok sama si agus_-" Jawab seulgi malas
Sedangkan jimin cuma tertawa garing."Yaelah yang,pengen bilang aja kali" Ucap jimin menggoda seulgi.
"Idihhh lagi ga mood aku tuh udah sana sama si alien aja" Jawab seulgi ketus. Yeri cuma menggelengkan kepala.
"Kalian tuh ya kalau udah bareng berantem,ntar kalau jauhan katanya kangen-kangen mulu. Dasar bucin akut!" Ucap yeri.
"Hmm ya gitu deh!kalau hadap sama cewe kek ngadepin macan" Ucap jimin pelan. Walau pelan seulgi ama yeri tajem tuh pendengarannya.
Yeri sama seulgi cumaaa melotot. Sedangkan yang dipelototi cuma nyengir tanpa dosa.
"Kalian kenapa sih lagi PMS ya?" Tanya jimin.
"GAAAA!" Teriak yeri-seulgi.
Tak lama setelah itu wendy,yoongi dan lainnya pada ngumpul dan biasalah pada guyonan receh. Dann masalah yeri agak terangkat
Kuharap kau kembali kepadaku lagi. Get well soon honey❤
Tbc❤
Voment chinguuu😍
Maap chapternya pendek.
Remok atiku
Remok awakku
Capekkkk pengen rebahann muluuuu:(. Butuh bias disamping:v
Bonus❤
Jungri lop you😍❤
KAMU SEDANG MEMBACA
STILL BE MINE
Romance⚪⚪⚪⚪[END]⚪⚪⚪ "You only be mine" "Stay be mine" Yang bocah minggir!😂 genre:humor,romansa Bahasa toxic!,non baku/kata baku ©25/10/19|19/02/20